Advertisement

Bingung Rayakan Lebaran, Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 26 April 2022 - 07:37 WIB
Arief Junianto
Bingung Rayakan Lebaran, Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan Kamar yang ditawarkan Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan Sajian Lebaran dan Halal Bihalal Package untuk mengobati kerinduan masyarakat Jogja yang ingin berkumpul sembari menikmati hidangan yang dimasak spesial oleh chef hotel berbintang.

Untuk sajian Lebaran, hotel yang berada di Jl. Jenderal Sudirman No.89, Jogja ini menyediakan menu all you can eat buffet selama dua hari, sejak Senin-Selasa (2-3/5/2022) mulai pukul 17.45 WIB - 20.30 WIB.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Beragam menu Khas Lebaran dapat dinikmati mulai dari opor ayam, sambal goreng kentang, lontong sayur, telur balado, nasi goreng djawa dan yang spesial adalah adanya chicken shwarma. “Promo Spesial Buffet Sajian Lebaran kami tawarkan dengan Rp125,000 nett. Untuk tempatnya, kami siapkan di Tropical Pool Side dan Coconut Club Restaurant,” ujar Marketing Communication Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Stevy Yola, melalui siaran pers, Senin (25/4/2022).

BACA JUGA: Ratusan Staf Ascott se-Indonesia Kompak Bagikan 2.000 Kotak Takjil

Setelah Lebaran, kebiasaan masyarakat Indonesia adalah mengadakan tradisi halal bihalal. Untuk itu, Kimaya Sudirman Yogyakarta juga turut serta menyiapkan promo Halal Bihalal Package. “Halal Bihalal Package kami buka mulai 4-31 Mei 2022. Untuk menu pun tentunya beragam mulai dari sajian khas Nusantara seperti lontong sayur, gulai ayam, mi lethek, mi goreng Jawa, chicken pandan dan juga sedikit sentuhan arabian yaitu beef kabsah,” ujar Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta, Pranidya.

Promo Hamper

Bagi yang ingin memberikan hamper dan juga hantaran Lebaran kebahagiaan kepada orang tersayang, Kimaya Sudirman juga menyiapkan Festive Hampers dengan isian kue kering chocolate chip cookies, nastar dan juga cheese stick dengan harga Rp150.000 dan Hantaran Lebaran dengan isian pilihan spesial ayam negeri atau ayam kampung masak bacem mulai dari Rp150.000 per besek lengkap dengan lalapan segar serta sambal terasi.

Untuk pemesanan kedua bingkisan tersebut dapat dilakukan one day before dan dapat di pesan selama periode Idulfitri hingga halal bihalal.

Dengan harga Rp1,080 juta nett/malam, pengunjung dapat memperoleh pengalaman menginap di kamar hotel yang super nyaman sudah termasuk dengan fasilitas breakfast, Eid Dinner, akses ke Kids Playground di Garden hingga potongan diskon 10% untuk Festiver Hampers Promotion.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

UMK Gunungkidul 2023 Terendah se-DIY, Suara Buruh Terbelah

Gunungkidul
| Rabu, 07 Desember 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Malam Pergantian Tahun, Hotel-Hotel di Bantul Siapkan Gala Dinner dan Live Music

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement