Advertisement

Mau Syawalan Seru dan Berwarna, Kotta Go Hotel Tawarkan Paket Ini

Arief Junianto
Kamis, 28 April 2022 - 06:27 WIB
Arief Junianto
Mau Syawalan Seru dan Berwarna, Kotta Go Hotel Tawarkan Paket Ini Promo paket Syawalan Kotta Go Hotel Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ramadan sebentar lagi akan usai. Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan paket menarik untuk Kottalites yang ingin merayakan momen Lebaran dengan keluarga atau rekan kerja.

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro No. 87, Bumijo, Jetis, Kota Jogja tersebut menawarkan promo Paket Syawalan at Kotta GO. Hanya dengan dengan 65.000 nett/orang  dengan minimal pemesanan untuk 10 orang, paket tersebut bisa dipesan mulai 1-31 Mei 2022 dengan reservasi minimal H-2.

Advertisement

BACA JUGA: Bingung Rayakan Lebaran, Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta, Ratih Muntaana mengatakan, Paket Syawalan at Kotta GO menawarkan beberapa varian menu seperti ketupat, opor ayam dengan sambal goreng ati ampela, ayam taliwang, ikan goreng sambal dabu dabu, pakcoy cah bawang putih, gado-gado dan beberapa menu lainnya.

Sementara untuk minuman, Kottalites bisa menikmati aneka hidangan, di antaranya Soup Panca Warna, soto Kudus, mi goreng Jawa. “Pastinya ada juga minuman segar seperti es kelapa muda gula aren, es cendol dan aneka potongan buah segar yang membuat momen silaturahmi menjadi lengkap dan berwarna,” ucap Ratih melalui siaran pers, Rabu (27/4/2022).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Syawalan at Kotta GO, imbuh Ratih, Kottalites dapat menghubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di nomor (0274) 545999 atau melalui Whatsapp Piyama Café di nomor +62 811 265 8989.

“Dan informasi seputar kegiatan dan promo terbaru dapat mengikuti media sosial kami di @kottago.jogja atau @piyamacafe,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement