Advertisement

The Atrium Hotel and Resort Tawarkan Nuansa Lebaran bak di Kampung Halaman

Arief Junianto
Senin, 09 Mei 2022 - 19:47 WIB
Arief Junianto
The Atrium Hotel and Resort Tawarkan Nuansa Lebaran bak di Kampung Halaman Halal Bihalal Package by The Atrium Hotel and Resort. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Perayaan Idulfitri tahun ini terasa sangat berbeda, setelah dua tahun tidak merasakan berlebaran bersama-sama, akhirnya kini masyarakat bisa merayakan hari raya bersama keluarga dan mudik ke kampung halaman.

Asst. PRM The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan hotelnya yang berlokasi di Jalan Kebon Agung No 20, Sendangadi, Kapanewon Mlati, Sleman tersebut telah menyiapkan paket khusus bertajuk Halal Bihalal Package. Paket tersebut menawarkan nuansa Lebaran di kampung halaman.

Advertisement

BACA JUGA: Angka Pengangguran Turun, BPS: Masih Ada 9,44 juta Orang Kena Pengurangan Jam Kerja

Dengan harga Rp120.000 nett/pax, pengunjung dapat menikmati fasilitas Venue at Lumbung Restaurant atau Nirwana Bar, food stall and buffet, sound system, free wifi dan personal assistant during event dengan promo beli 10 gratis satu.

Sous Chef Mulyono menjelaskan dalam Halal Bihalal Package ada tiga pilihan menu tradisonal yang berisi appetizer, soup, maincourse, stall dan dessert. Pilihan pertama adalah tahu guling, sup ayam pecok, bihun goreng cabai hijau, oseng labu siam, lontong pukang, asem-asem daging, oseng usus cabai hijau, peyek kacang, es teler.

Sementara pilihan kedua adalah rujak gobet, bakso kawi, mie goreng jawa, sambel goreng kentang ati, rendang daging, kupat opor ayam, tahu goreng, oseng usus cabai hijau, sate ayam.

Untuk pilihan ketiga asinan bogor, bakso kadipolo, mie gepeng, balado daging, ketupat opor bebek, ayam garang asem, tempe garit, oseng usus cabai hijau, siomay bandung dengan condiment aneka sambal acar kerupuk dan dessert aneka es mini pastry, slice fruit dan whole fruit.

“Pastikan momen Lebaran dan berkumpul bersama keluarga, rekan dan sahabat dengan menu kampung halaman The Atrium Hotel and Resort. Anda bisa reservasi di nomor 0274 288 0555 atau Whatsapp 0896 7173 4095. Atau bisa juga cek di Instagram @theatriumjogja untuk keterangan lebih lanjut”, ucap Restu melalui rilis, Senin (9/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement