Advertisement

Beli Paket Smartfren Unlimited Kini Bisa Lewat Aplikasi Facebook

Media Digital
Selasa, 31 Mei 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Beli Paket Smartfren Unlimited Kini Bisa Lewat Aplikasi Facebook Smartfren tawarkan beli paket data lewat Facebook - Ist

Advertisement

JAKARTA-Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah penduduk besar dan angka demografi yang menguntungkan, menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara. Adopsi pada layanan digital di Indonesia justru semakin cepat di masa pandemi ini. Hanya dalam lima tahun terakhir, lebih dari 200 juta orang di Indonesia telah mengakses internet.

Sektor Telekomunikasi menjadi tulang punggung revolusi digital di Indonesia. Untuk mendukung digitalisasi Indonesia, pada tahun 2020 Smartfren bermitra dengan Meta untuk meluncurkan Facebook Mobile Center, sebuah fitur di dalam aplikasi Facebook dimana Smartfren bisa memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan tanpa batas dalam aplikasi Facebook.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Smartfren terus berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan di Facebook Mobile Center. Pengguna yang mengakses aplikasi Facebook dan memerlukan paket data dapat melakukan pembelian layanan data dengan mengklik kotak “buy data” di pojok kanan aplikasi Facebook. Disamping pembelian paket data dengan pulsa, Smartfren kini mengaktifkan empat dompet digital terkemuka (Gopay, Dana, OVO, Shoppe) sebagai opsi pembayaran untuk pembelian paket data melalui Facebook Mobile Center. Dengan opsi dompet digital, Smartfren memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pembayaran paket data oleh pelanggan.

“Saya senang dengan peluncuran fitur dompet digital sebagai opsi pembayaran paket data. Saya yakin peluncuran ini akanmendukung percepatan transformasi Indonesia menjadi negara digital. Solusi digital baru dan inovatif ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerjasama yang erat antara Smartfren, Meta dan perusahaan dompet digital," kata Chief Digital Officer Smartfren, Kok Leong, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (31/5/2022). 

Country Director untuk Meta di Indonesia, Pieter Lydian mengatakan, “Setiap hari, orang-orang hadir di atas aplikasi-aplikasi kami untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka sukai dan seiring berjalannya waktu, aplikasi-aplikasi tersebut telah mengubah cara orang-orang untuk saling terhubung dan berkomunikasi. Dengan semakin banyaknya orang menikmati pengalaman digital tanpa batas, kami sangat senang untuk dapat mendukung upaya Smartfren mewujudkan transformasi digital di Indonesia melalui digitalisasi jalur penjualan dan layanan pelanggan melalui Facebook Mobile Center".

Pelanggan juga bisa memperoleh manfaat lain dengan cara meng-install aplikasi MySmartfren. Setiap kali membeli paket data, pelanggan bisa mendapatkan Smartpoin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah. Mulai dari penukaran smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomater, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. Pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. *

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Atlet Muda Sleman Diguyur Bonus

Sleman
| Selasa, 06 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement