Advertisement

JCM Beri Pengalaman Belanja Terbaik dalam Blooming June

Media Digital
Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
JCM Beri Pengalaman Belanja Terbaik dalam Blooming June Jogja City Mall menggelar Blooming June Jogja City Mall yang mengadirkan berbagai event serta promo belanja menarik. - Ist

Advertisement

SLEMAN-Sebagai lokasi one stop shopping pilihan masyarakat, Jogja City Mall selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Kali ini dalam Blooming June Jogja City Mall mengadirkan berbagai event serta promo belanja menarik.

Tidak hanya melalui rangkaian event dan promo belanja Blooming June, Jogja City Mall juga menghadirkan tenant baru yang semakin melengkapi pilihan belanja dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjungnya.

Advertisement

Diawali dengan Pameran Kriya Nasional yang diselenggarakan pada 09 Juni – 12 Juni 2022 di Atrium Jogja City Mall, berbagai jenis kriya mulai dari kriya kulit hingga kriya keramik dan dengan berbagai activity menarik seperti talkshow hingga demo pembuatan kriya hadir untuk memeriahkan pameran tersebut.

Melengkapi rangkaian Blooming June kali ini Jogja City Mall bekerja sama dengan Direktorat Jendral Pajak (DJP) dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sleman menghadirkan layanan Pojok Pajak bagi pengunjung. Layanan Pojok Pajak ini hadir pada tanggal 11 Juni – 12 Juni 2022, 18 Juni – 19 Juni 2022 dan 25 Juni – 26 Juni 2022 yang menyediakan informasi terkait Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di Lantai UG Jogja City Mall.

Bagi para pecinta tanaman, Jogja City Mall menghadirkan Empire of Hobby#3 pada 13 Juni – 19 Juni 2022 di Atrium Jogja City Mall. Mulai dari tanaman Aglonema hingga Succulent dapat dijumpai pengunjung dalam Empire of Hobby#3 ini. Selain itu dalam Empire of Hobby#3 ini pengunjung juga dapat menjumpai berbagai jenis reptile unik dan lucu.

Keseruan Blooming June dilanjutkan dengan Automotive Expo yang menghadirkan berbagai brand dan model kendaraan roda 4 juga dapat dinikmati pengunjung pada 22 Juni – 28 Juni 2022 di Atrium Jogja City Mall. Berbagai discount menarik dapat dinikmati pengunjung selama pameran ini berlangsung. Sebagai penutup rangkaian event Blooming June, Joglosmart Expo 2022 pada 23 Juni – 26 Juni 2022 di Atrium Jogja City Mall akan menghadirkan produk-produk terbaik UMKM dari berbagai wilayah di Indonesia.

Promo belanja menarik yang hadir untuk memanjakan pengunjung setia Jogja City Mall, khususnya bagi member Privilege Card pada bulan Juni ini salah satunya Only one earth promo yang diadakan sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Only one earth merupakan promo dimana member Privilege Card yang berbelanja minimal 350.000 di all tenant Jogja City Mall dapat menukarkan nota belanjanya dengan official merchandise berupa tumbler, stainless straw, shopping bag. Promo belanja ini berlaku pada 1 Juni – 19 Juni 2022.

Program belanja lainnya yaitu Grab your voucher dimana member Privilege Card yang berbelanja minimal 200.000 pada tanggal 17 – 30 Juni 2022 bisa mendapatkan voucher grab senilai ratusan ribu rupiah.

Tidak hanya melalui berbagai event dan promo belanja menarik, pengalaman belanja terbaik bagi pengunjungnya juga diwujudkan Jogja City Mall dengan menghadirkan tenant baru untuk semakin melengkapi pilihan belanja pengunjung. Bagi pecinta kuliner, bulan Juni ini Jogja City Mall menghadirkan 2 tenant baru yaitu Teh Solo yang hadir di Lantai 2 dan juga Crofflex yang hadir di Lantai 1. Kedepannya Jogja City Mall akan terus melengkapi pilihan belanja dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement