Advertisement

PT Sahasrabhanu Cipta Karya & PT Suwarnnabhumi Amara Manunggal Tingkatkan Service Exellence

Media Digital
Rabu, 27 Juli 2022 - 17:37 WIB
Arief Junianto
PT Sahasrabhanu Cipta Karya & PT Suwarnnabhumi Amara Manunggal Tingkatkan Service Exellence Ayu Helena Cornellia saat memaparkan materi di HOM Premiere Timoho by Horison, Rabu (27/7/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- PT Sahasrabhanu Cipta Karya (SBC) dan PT Suwarnnabhumi Amara Manunggal (SAM) menggelar seminar Service Excellence di @HOM Premiere Timoho by Horison, Rabu (27/7/2022). Service Excellence dinilai sebagai kunci perusahaan jasa yang unggul.

Direktur SBC dan SAM, Mia Pradjna Paramita mengatakan tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Service Excellence untuk Meningkatkan Antusiasme dalam Profesi. Untuk menggali tema ini, diisi oleh motivator berpengalaman, Ayu Helena Cornellia dari Cornellia & Co, PR & Marketing Agency, Human Resources Training and Research.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Tema ini untuk meningkatkan citra perusahaan jasa yang unggul. Di tengah persaingan bisnis, setiap perusahaan kini diharapkan memiliki nilai lebih. Bersama arus dunia yang terus berubah dan berkembang, perusahaan jasa pun terus bertumbuh dan naik level pelayanannya," ucap Mia, Rabu.

BACA JUGA: Berolahraga Seru ala The Atrium Hotel and Resort

Bagi karyawan, tema ini diharapkan memicu mereka menghargai diri dan memuliakan profesi yang mereka pilih. Keunggulan itu dimulai dari antusiasme para leader dan supervisor dalam meningkatkan profesionalisme kerja, sikap dan penampilan yang sesuai profesinya.

Mia mengatakan setelah pandemi Covid-19, ada pelayanan yang berubah. Seperti contohnya penerapan protokol kesehatan saat bekerja, menggunakan masker, dan mencuci tangan. Budaya tersebut menurutnya secara teratur harus diterapkan saat ini.

Dalam kegiatan yang diikuti 60 pemimpin area dari DIY dan Jawa Tengah diharapkan juga lebih meningkatkan peserta untuk membuka hatinya melayani mitra SBC dan SAM. “Dari pelayanan utama, kami yakin mitra kami akan setia dengan kami. Kinerja kami harus selalu ditingkatkan,” ucap Mia.

Dia menekankan dalam pelayanan prima harus punya setidaknya tiga hal. Pertama penampilan yang baik, yang rapi, kemudian kedua sikap yang baik, seperti senyum, salam dan sapa, serta loyal kepada klien. Kemudian, ketiga kinerja yang baik.

Advertisement

“Kalau kinerja, yang di bidang kebersihan harus benar-benar bersih. Kemudian satpam, harus respoinsif dan sebagainya. Harapan kami tiga hal itu bisa diterapkan dengan baik,” ujarnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

DPRD Kulonprogo Godok Raperda Toleransi Bermasyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 06 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement