Advertisement

Berolahraga Seru ala The Atrium Hotel and Resort

Media Digital
Selasa, 26 Juli 2022 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Berolahraga Seru ala The Atrium Hotel and Resort Alat kebugaran yang ada di fasilitas gym The Atrium Hotel and Resort. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- The Atrium Hotel and Resort ikut mendukung pola hidup sehat masyarakat, salah satunya adalah melalui kebiasaan berolahraga.

Asst. Public Relations Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan hotelnya menjadi tempat yang cocok untuk berolahraga dalam mengeluarkan toxic yang ada di dalam tubuh.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Gym dan Telaga Warna Pool kami berada di lantai I menjadi salah satu tempat favorit bagi tamu yang menginap maupun member yang datang untuk menghabiskan waktu berolahraga,” ucap dia melalui rilis, Selasa (26/7/2022).

BACA JUGA: Wastraloka, Upaya Kreatif Mencari Laba dari Wastra

Menurut dia, hidup sehat dan mempunyai badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang, apalagi di tengah kesibukan masyarakat.

“Itulah sebabnya, jika kita tidak men-setup untuk berolahraga secara rutin, maka penyakit bisa datang kapan saja,” ucap Restu.

“Gym dan Telaga Warna pool mulai buka pukul 06.00 WIB-20.00 WIB dengan peralatan yang lengkap dan pool yang semi-indoor bagi pengunjung yang tidak menginap. Pengunjung hanya cukup membayar Rp50.000, nett/visit dan member Rp450.000 nett/bulan.

“Jika ingin berolahraga dengan suasana tenang nan nyaman, langsung datang ke The Atrium Hotel and Resort, di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mlati, Sleman,” ucap dia.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sejumlah Keluarga Korban Longsor Gunungkidul Masih Bertahan di Pengungsian

Gunungkidul
| Senin, 05 Desember 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement