Advertisement

Kerja Sama Grab dan BPD DIY Dorong Produktivitas Bisnis

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 27 Juli 2022 - 18:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Kerja Sama Grab dan BPD DIY Dorong Produktivitas Bisnis Penyerahan plakat oleh Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad kepada Director of West Indonesia Grab Indonesia Richard Aditya, Selasa (26/7/2022). Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grab bersama PT Bank Pembangunan Daerah DIY menandatangani nota kesepahaman pemanfaatan layanan Grab for Business untuk memberikan kemudahan dalam kegiatan operasional Bank BPD DIY.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya, dan Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah DIY Santoso Rohmad, Selasa (26/7/2022).

Advertisement

Dalam kolaborasi ini, Bank BPD DIY juga memanfaatkan ekosistem Grab untuk memperluas digitalisasi produk dan layanan dengan harapan dapat mempermudah dan mempercepat akselerasi digital pada masyarakat.

Richard Aditya mengapresiasi kepercayaan BPD DIY untuk bermitra dalam mendorong perkembangan ekonomi digital di DIY. “Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan BPD DIY lewat layanan Grab for Business,” tuturnya, Selasa.

Kerja sama itu juga diharapkan meningkatkan penjualan serta digitalisasi usaha mikro kecil menengah (UMKM). Layanan portal Grab for Business akan dapat dimanfaatkan para karyawan Bank BPD DIY dengan mengakses aplikasi Grab atau portal Grab for Business, yang meliputi GrabCar, GrabBike, GrabRental, GrabExpress, GrabFood, GrabMart, dan pembelian e-voucher GrabGifts untuk mendukung produktivitas karyawan Bank BPD DIY.

Santoso Rohmad menyambut baik kolaborasi BPD DIY dan Grab agar dapat mendorong membantu memperluas transformasi digital sebagai upaya BPD DIY meningkatkan daya saing bank serta efisiensi dan produktivitas bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement