Advertisement

Insto Cool, Sensasi Dingin untuk Masyarakat Indonesia

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Insto Cool, Sensasi Dingin untuk Masyarakat Indonesia Insto Cool diluncurkan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Jenama Insto dari Combiphar meluncurkan Insto Cool untuk mengatasi mata merah sekaligus memberikan sensasi dingin sehingga mata terasa segar.

Peluncuran ini dilakukan secara langsung di XXI, Plaza Senayan, Rabu (27/7/2022), yang juga dihadiri oleh pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia sekaligus pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, Jonatan Christie, selaku Brand Ambassador Insto Cool.

Advertisement

Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto, mengatakan sensasi dingin Insto Cool pas dan cocok dengan cuaca di Indonesia yang merupakan negara tropis.

“Ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Mata merah merupakan bentuk iritasi mata yang paling sering dialami konsumen Indonesia sedangkan sensasi dingin adalah manfaat tambahan yang diinginkan oleh konsumen,” tuturnya, Rabu.

Dia meyakini Insto Cool bisa memberikan nilai tambah dengan manfaat ganda yang tidak hanya sekedar mengatasi iritasi mata merah, namun juga memberikan pengalaman baru bagi masyarakat melalui sensasi dingin dan sejuk di mata yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Jonatan Christie mengaku menikmati sensasi dingin varian terbaru Insto ini. Dingin Insto Cool membuatnya kembali segar sehingga dapat menunjang berbagai aktivitasnya di lapangan.

“Di tengah kesibukan latihan di lapangan bulu tangkis, ketika aku merasa mata udah mulai enggak nyaman akibat debu atau kelelahan, aku langsung tetesin mata dengan Insto Cool,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekap suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Selesai Lebih Cepat dari Jadwal, Ini Kata KPU Bantul

Bantul
| Sabtu, 02 Maret 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement