Advertisement

Bikin Nagih, Cicipi Kenikmatan Biji Kopi di B Coffee

Media Digital
Selasa, 02 Agustus 2022 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bikin Nagih, Cicipi Kenikmatan Biji Kopi di B Coffee B Coffee, coffee shop local area Yogyakarta yang bangunannya menyatu dengan Burz Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

JOGJA-Di era third wave coffee, meski telah banyak coffee shop lokal bermunculan dengan suasana, rasa, tema serta hal-hal lain yang dikemas dengan keunikannya masing–masing, B Coffee ikut mengisi warna yang harmoni di industri ini. B Coffee merupakan coffee shop local area Yogyakarta yang bangunannya menyatu dengan Burz@ Hotel Yogyakarta.

Mengusung suasana yang berbeda dengan Burz@ Hotel Yogyakarta yaitu industrial urban. Dimana lantai tegel yang sangat mencolok dengan suasana abu – abu hingga ke dinding, juga jendela kayu yang sangat otentik menjadi wajah fasad B Coffee. Interior bangunan dihiasi dengan barang – barang classic, seperti Tv jadul, radio Jadul dan nuansa benda – benda lainnya yang juga memiliki value classic.

Advertisement

Tidak hanya suasana dan interior saja yang kami perhatikan di B Coffee, tapi juga kualitas biji kopi yang kapi pakai sangat kami utamakan. Menu yang disajikan di B Coffee sangat mampu memuaskan selera para pelanggannya, dari mulai based coffee sampai ke menu signature coffee.

Menu andalan signature coffee shop adalah White Russian, Bohemian Beach dan Floating Latte. Minuman yang disajikan juga tidak melulu soal coffee, B Coffee pun memiliki pilihan menu seperti Strawberry Cheese, Manggo Pineapple, dan aneka Mocktail. Pilihan makanan yang disajikan oleh kami sangat beragam, dari mulai snack semacam Tape Bakar hingga ke aneka Rice Bowl.

Di setiap minggunya B Coffee menghadirkan live music di hari Jumat dan Sabtu. Beragam promo juga menjadi program bulanan bahkan mingguan di B Coffee. Khusus setiap hari selasa kami memiliki promo Buy 2 Get 4 selama Happy Hours, dan kami pun menyediakan program membership untuk mengumpulkan point agar bisa mendapat banyak keuntungan.

B Coffee buka dari Senin – Minggu pukul 11.00 – 23.00 WIB. Letak Coffee Shop kami di Jl. Jogokaryan nomer 61 – 63, Yogyakarta. Mari kunjungi tempat kami sambil meraskan nuansa industrial urban dan minuman juga makanan yang terjaga rasa dan kualitasnya. “B Coffee, count memories not calories.”*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement