Advertisement

Bakpia Juwara Satoe Siapkan Terobosan Baru untuk Bangkit dari Pandemi

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bakpia Juwara Satoe Siapkan Terobosan Baru untuk Bangkit dari Pandemi Pembeli berbelanja bakpia di rumah produksi Bakpia Juwara Satoe. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen Bakpia Juwara Satoe menyiapkan sejumlah terobosan baru untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia selama dua tahun terakhir ini.

Junior Manager Bakpa Juwara Satoe, Andung Aribawa, mengungkapkan perusahaannya masih konsisten menyediakan bakpia premium dengan harga ramah di kantong, yakni Rp20.000-an berisi 15 biji bakpia per boksnya.

“Selain bakpia kering, Juwara Satoe sedang fokus meluncurkan bakpia basah. Produk baru ini diharapkan bisa mengena ke pembeli-pembeli yang sudah mengidentikkan bakpia dengan bakpia basah,” ungkapnya, Kamis (18/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Meski produk baru, Juwara Satoe tetap mematok harga termurah dibandingkan dengan yang lainnya. Dalam promosinya, manajemen akan fokus ke media sosial agar langsung menjangkau langsung ke calon pembeli.

Selain itu, akan mengadakan tur-tur kunjungan sales ke calon pembeli serta ke berbagai kota untuk menyediakan lokasi penjualan produk Juwara Satoe. Sejauh ini, penjualan bakpia Juwara Satoe tergolong stabil.

Bahkan, terkadang produksi tak bisa memenuhi permintaan pasar ketika terjadi lonjakan permintaan. “Kondisi sekarang, Juwara Satoe sudah sangat mudah didapatkan wisatawan. Ada delapan gerai, layanan telepon serta toko digital,” papar Andung.

Sekarang ini Bakpia Juwara Satoe memiliki dua varian, yaitu bakpia kering dan bakpia basah. Untuk bakpia kering antara lain rasa kacang hijau original, pandan, serta kacang hijau asin sedangkan untuk bakpia basah ada kacang hijau, kumbu hitam, cokelat dan yang segera hadir yakni bakpia keju.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement