Advertisement

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, PLN Buka Booth di Sunday Morning

Media Digital
Senin, 12 September 2022 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, PLN Buka Booth di Sunday Morning Booth PLN di Sunday Morning Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/9/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022, PLN ikut serta memeriahkan acara Sunday Morning di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/9/2022). Melalui kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini terkait dengan layanan kelistrikan. 

Manager PLN UP3 Yogyakarta, Ahmad Samsuri menyampaikan PLN ikut berpartisipasi dengan menghadirkan booth PLN untuk menysosialisasikan beberapa promo dan layanan. Di antaranya adalah soal tambah daya, aplikasi PLN Mobile, dan juga kampanye ihwal Electrifying Lifestyle.

Advertisement

"Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat. Saat ini, kami menghadirkan Promo Nyalakan Kemerdekaan. Kami memberi diskon Promo Tambah Daya atau Penyambungan Sementara sampai dengan 5.500 VA hanya sebesar Rp170.845," kata Samsuri melalui rilis, Senin (12/9/2022).

Promo Nyalakan Kemerdekaan, kata Samsuri, berlangsung hingga 30 September melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA: Maksimalkan Artspace, Artotel Suites Bianti Gelar Pameran Beauty in the Mundane

Selain promo, di stan itu, PLN juga PLN juga mengampanyekan Electrifying Lifestyle dengan menghadirkan display kompor induksi. 

“Pelanggan bisa langsung mencoba kompor induksi dan merasakan kelebihannya, beberapa kelebihan menggunakan kompor induksi adalah lebih praktis, ekonomis, cepat dan hemat. Kompor induksi tidak panas, mudah dibersihkan, masakan lebih cepat matang karena panasnya merata,” imbuhnya.

Lina, salah satu pengunjung Sunday Morning di kawasan Stadion Maguwoharjo sangat antusias mengunjungi booth PLN.

Kehadiran stan PLN tersebut, katanya, menjadi daya tarik tersendiri. "Kebetulan saya akan mengajukan pasang baru. Saya instal aplikasi PLN Mobile dan segera mendaftar Pasang Baru melalui PLN Mobile dari rumah," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement