Advertisement

Sambut Hapelnas, Ini Beragam Promo Menarik The Alana Hotel & Convention Center Solo

Media Digital
Selasa, 13 September 2022 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Sambut Hapelnas, Ini Beragam Promo Menarik The Alana Hotel & Convention Center Solo Ilustrasi tamu restoran The Alana Hotel & Convention Center Solo. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Hari Pelanggan Nasional atau Hapelnas (National Customer Day) yang jatuh pada 4 September lalu tidak lepas dari perhatian The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Banyak promo istimewa yang ditawarkan kepada para tamu yang berkunjung atau menginap di hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut yang dipastikan memanjakan mereka.

Advertisement

“Para tamu memiliki makna penting bagi Kami dan atas kepercayaan serta kesan istimewa yang mereka berikan kepada Kami, tentunya The Alana Hotel & Convention Center Solo ingin menghaturkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dengan promo-promo menarik,” kata General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho, ST, CHA, melalui rilis, Selasa (13/9/2022).

BACA JUGA: Maksimalkan Artspace, Artotel Suites Bianti Gelar Pameran Beauty in the Mundane

Lebih lanjut, Sistho menuturkan bahwa The Alana Hotel & Convention Center Solo juga bakal memberikan es krim gratis kepada setiap tamu yang telah mem-follow akun Tiktok @thealanasolo.

Tidak hanya itu, tamu juga dapat merasakan langsung free upgrade kamar dari Superior ke Deluxe selama stok kamar masih tersedia, juga mendapatkan sejumlah diskon pembelian di semua outlet The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Beberapa diskon yang bisa diperoleh tamu, di antaranya adalah diskon 20% untuk Wedangan Mbok Nunuk pada 10 September, diskon 50% di outlet Batik Semar, serta diskon Rp100.000 untuk setiap pembelian Rp1 juta di outlet Ecoprint.

“Seiring dengan kondisi Covid-19 yang membaik, banyak sekali tamu yang menanyakan perihal fasilitas kesehatan dan kecantikan yang kami miliki,” kata dia.

Oleh karena itu, pada Hapelnas tahun ini, hotelnya memberikan diskon 10% Rosemary Spa untuk segala jenis perawatan rambut dan wajah, diskon 15% untuk member Prime Fitness Center serta diskon 15% untuk member Aquamarine Swimming Pool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement