Advertisement

Pengusaha Kerajinan Menangi Hadiah Umrah dari JNE

Media Digital
Rabu, 14 September 2022 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Pengusaha Kerajinan Menangi Hadiah Umrah dari JNE Parjiyanto (ketiga dari kiri) beserta istrinya, Rusyani (keempat dari kiri) menerima secara simbolis hadiah umrah dari JNE, Selasa (13/9/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA - JNE kembali menghadirkan program tahunan JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw. Program ini sebagai bentuk komitmen JNE untuk berbagi kebahagiaan bagi pelanggan.

JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE dengan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi. Program JLC Lucky Draw diperuntukkan bagi pelanggan pemilik JLC yang bertansaksi selama periode satu tahun. 

Advertisement

JLC Lucky Draw merupakan wujud komitmen JNE dalam mengapresiasi pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk-produk layanan beserta fasilitas yang disediakan JNE untuk berbagai macam kebutuhan pengiriman paket, baik kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis.

JLC menjadi semangat JNE mendukung pertumbuhan para pelaku bisnis online terutama UKM agar aktivitas pengiriman setiap paket yang dilakukan mendapatkan benefit.

Program undian ini memberikan hadiah bernilai ratusan juta rupiah kepada member JLC yang beruntung dan telah menukarkan poin melalui situs resmi jlc.jne.co.id.

BACA JUGA: Inflasi Tinggi, Sultan Jogja Minta Bupati & Wali Kota Antisipasi Kenaikan Harga

Bertempat di Ibis Style Hotel Yogyakarta, Rabu (13/9/2022), manajemen JNE menyerahkan hadiah umrah secara simbolis. Penyerahan dilaksanakan langsung oleh Head Regional Jateng-DIY, Marsudi dengan didampingi Kepala Cabang JNE Yogyakarta, Adi Subagyo kepada Parjianto beserta istri, pemenang utama JLC Lucky Draw

Parjianto yang juga owner dari PJ Craft Shop merupakan pemenang utama JLC Lucky Draw 2019. Namun, ibadah umrah yang seharusnya dilaksanakan pada 2020 sempat tertunda karena pandemi.

Dengan adanya kebijakan pelonggaran-pelonggaran kegiatan masyarakat, akhirnya membuat Parjianto dan istrinya, Rusyani akan diberangkatkan umrah oleh JNE pada Jumat (16/9/2022).

Selain memberangkatkan umrah, JNE juga memberikan seperangkat peralatan umrah bagi keduanya.

Setelah penyerahan hadiah program JLC Lucky Draw, acara dilanjutkan dengan makan siang dan diskusi mengenai pengembangan bisnis PJ Craft Shop maupun layanan JNE. 

Parjianto memulai usahanya sejak 2012. Ketika itu, dia melihat ada peluang bisnis untuk membuat tempat penyimpanan barang dengan bahan kulit imitasi dengan target pasar dalam negeri.  

Untuk memperluas pasar penjualannya, Dia juga mulai menjual secara daring pada 2014.  “Foto yang menarik itu penting untuk penjualan online. Paling banter untuk penjualan Jakarta, Surabaya, kemudian Kalimantan, Sulawesi, dan Papua juga minat belinya tinggi,” ucap pria yang akrab disapa Mas Peje ini, Rabu (14/9/2022). 

Kemudian dia bergabung menjadi member JLC pada 2016 karena tingginya transaksi online dan rajin menukarkan poin.

Tukarkan Poin

Tidak muluk-muluk, saat itu dia menukarkan poin dengan hadiah ponsel maupun vocer belanja. Dia bahkan tak pernah menyangka menjadi pemenang utama JLC Lucky Draw dengan hadiah umrah. 

Dalam kesempatan tersebut, Head Regional Jateng-DIY, Marsudi dan Kepala Cabang JNE Yogyakarta, Adi Subagyo mengucapkan selamat sekaligus berterimakasih atas kepercayaan PJ Craft Shop selama ini.

Dari diskusi tersebut JNE mendapatkan banyak informasi mengenai kebutuhan para online seller khususnya PJ Craft Shop. 

“Ini merupakan momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada member JLC khususnya pelaku usaha UKM seperti Mas Peje, dan saat ini Alhamdulillah member JLC telah mencapai lebih dari 400.000 anggota se-Indonesia. Semoga hadiah umrah ini menjadi hadiah yang berkesan sekaligus bermanfaat bagi Mas Peje dan keluarga," kata dia, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement