Advertisement

Akses JNE Loyalty Card Kini Kian Mudah via Aplikasi My JNE

Media Digital
Selasa, 14 Juni 2022 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Akses JNE Loyalty Card Kini Kian Mudah via Aplikasi My JNE Proses packing barang di JNE. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebagai perusahaan logistik nasional, JNE terus berkomitmen berkontribusi nyata untuk kemajuan perekonomian nasional.

Selama lebih 31 tahun, JNE terus mengupayakan inovasi yang kini disejalankan dengan tagline Connecting Happiness. Komitmen ini dilakukan JNE dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui produk JNE Loyalty Card (JLC).

Advertisement

Sejak diluncurkan pada 2009, JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, di mana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini.

BACA JUGA: Kelangkaan Semikonduktor Akan Hambat Penjualan Kendaraan Roda Empat

Dalam setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucer, mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, e-voucher, dan juga voucer ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki. 

Pada era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek poin, penukaran poin, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE yang saat ini dapat diunduh melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja.

Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JLC pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar pelanggan berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 

BACA JUGA: BBM, Ban Karet, hingga Detergen Bakal Dikenai Cukai?

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menyampaikan peningkatan pelayanan dan inovasi ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan.

Inovasi tersebut merupakan wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. 

"Untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan poin JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik," ucap dia melalui rilis, Selasa (14/6/2022).

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktivitas pengiriman paketnya di JNE.

"Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi laman https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku, untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021–2927 8888 dan juga melalui email ke [email protected]."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement