Advertisement

2 Tahun Absen, Maxi Yamaha Day Kembali Digelar di Pantai Jungwok

Media Digital
Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:47 WIB
Arief Junianto
2 Tahun Absen, Maxi Yamaha Day Kembali Digelar di Pantai Jungwok Keseruan saat pesta Maxi Yamaha Day 2022 di Pantai Jungwok, Gunungkidul, Minggu (2/10/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Maxi Yamaha Day 2022 akhirnya kembali digelar. Setelah dua tahun tidak digelar karena pandemi, kini pesta bikers Maxi Yamaha kembali dilaksanakan. Pesta itu juga kali ini menyambangi DIY pada 1-2 Oktober 2022.

Menyusuri gugusan pantai selatan di Gunungkidul dan menikmati api unggun dengan menu seafood bakar menjadi sajian khas bagi para peserta Maxi Yamaha Day. Lokasi acara dipusatkan di Pantai Jungwok, Gunungkidul.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Kami hadir kembali dengan konsep yang lebih segar yaitu Ride & Camp, lebih memanjakan para pengguna Maxi Yamaha. Event ini merupakan bagian dari apresiasi kami kepada konsumen Maxi Yamaha, dan dapat menikmati kebersamaan dalam keseruan acara ini sekaligus merasakan keunggulan produk Maxi Yamaha di perjalananan. Para peserta menyusuri keindangan pantai di Gunungkidul dan menikmati kehangatan api unggun di pantai Jungwok,” kata Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), Johannes B.M.S melalui rilis, Minggu (2/10/2022).

BACA JUGA: Benarkah KUR Bisa Sasar Petani Kecil? Berikut Penjelasan Pakar

Pesona pantai Gunung Kidul merupakan salah satu alasan dipilihnya tempat ini untuk gelaran Maxi Yamaha Day tahun ini di DIY. Para peserta akan dimanjakan dengan pemandangan lautan dan pantai pasir putih Jungwok yang indah, serta dalam acara ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan seru, di antaranya ride and camp, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

"Apik banget. Deretan pantainya mantap, suara deburan ombak bak alunan musik. Maxi Yamaha Day kali ini, keren banget,” kata bikers Maxi Yamaha asal Boja, Kendal Jawa Tengah, Tirta Samudra yang datang bersama teman-teman kampusnya.

“Wis pokokmen nek acara Maxi Yamaha Day pasti apik. Pasti ada yang baru di setiap gelaran acara uni. Karena itu, setiap ada event Maxi Yamaha Day saya pasti akan ikut,” tambah Tirta.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Longsor di Jalur Wonosari-Jogja Belum Mengganggu Pengiriman Logistik

Jogja
| Selasa, 29 November 2022, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement