Advertisement

Ulang Tahun, Alfamart Bagikan Bingkisan hingga Modal Usaha Miliaran Rupiah

Media Digital
Senin, 17 Oktober 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ulang Tahun, Alfamart Bagikan Bingkisan hingga Modal Usaha Miliaran Rupiah Karyawan Alfamart memberikan pelayanan pada customer. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Momen ulang tahun Alfamart ke-23 pada 18 Oktober 2022, dimanfaatkan Alfamart untuk semakin mendekatkan diri dengan member setianya. Banyak program spesial yang khusus diberikan kepada member.

“Hari Spesial bagi Alfamart kami maknakan berarti harus memberi arti pula bagi member kita. Mulai dari bingkisan spesial hingga hadiah modal UMKM dengan total miliaran rupiah telah kami siapkan," tutur Rani Wijaya selaku Corporate Communications GM Alfamart, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (17/10/2022). 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Lebih lanjut, jelas dia, menjadi member Alfamart dan Alfagift sangat banyak manfaatnya, seperti program yang diberikan di penghujung tahun 2022 ini. Dua program, yakni Kejutan Member Alfagift dan Kejutan Akhir Tahun Belanja Dapat Modal Usaha.

Yang pertama, pada program Kejutan Member Alfagift, yakni untuk 3000 pembeli pertama yang berbelanja di Alfagift pada tanggal 18 Oktober dengan minimal belanja 200.000 mendapat bingkisan spesial. Dan selain tu, khusus untuk member platinum Alfagift yang berulang tahun di tanggal 18 Oktober telah disiapkan 23 bingkisan spesial di setiap cabangnya, sekitar total 736 member yang akan dimanjakan dengan bingkisan spesial tersebut.

Program kedua adalah Kejutan Akhir Tahun. Yakni bantuan modal usaha UMKM total miliaran rupiah. Rinciannya adalah; hadiah utama 1 miliar rupiah untuk 2 orang, 23 pemenang modal usaha masing-masing mendapat 50 juta, 23 honda beat, 23 iphone 13 dan hadiah mingguan 50 emas seberat 2 gram.

Bantuan modal usaha UMKM diberikan khusus bagi member yang belanja di gerai Alfamart dan melalui Alfagift. Periode program 16 Oktober sampai 30 November 2022. Caranya belanja minimal 50 ribu rupiah (kecuali rokok, susu bayi dan voucher HP) mendapat 1 star, jika terdapat 1 produk sponsor mendapat ekstra 1 star yang berlaku kelipatan.

Pengumuman lebih lengkap atau syarat ketentuan untuk program ini dapat diketahui melalui akun instagram resmi @alfamart dan @alfagift_id. Atau melalui poster yang ada di gerai-gerai Alfamart.

“Bagi masyarakat yang tertarik ikut program ini dan mendapat penawaran menarik lainnya, segera jadi member Alfagift yang dengan mudah mendaftar melalui aplikasi belanja online Alfagift yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store,” tutup Rani.*

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Longsor di Jalur Wonosari-Jogja Belum Mengganggu Pengiriman Logistik

Jogja
| Selasa, 29 November 2022, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement