Advertisement

SCH Gelar Jogja Otomotif Show #2, Ada Mobil Listrik dan Promo Spesial

Media Digital
Rabu, 26 Oktober 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
SCH Gelar Jogja Otomotif Show #2, Ada Mobil Listrik dan Promo Spesial Sleman City Hall dan CV Joglo A menggelar pameran otomotif terbesar Jogja Otomotif Show 2 pada Selasa (25/10) hingga Minggu (30/5) di Atrium Rama, Selasar GF, dan Atrium Shinta, Lantai Ground Floor, Sleman City Hall. - Ist

Advertisement

SLEMAN-Setelah sukses dengan Jogja Otomotif Show pertama di bulan Maret lalu, Sleman City Hall dan CV Joglo A+ menggelar pameran otomotif terbesar “Jogja Otomotif Show #2 pada Selasa-Minggu (25-30/10/2022) di Atrium Rama, Selasar GF, dan Atrium Shinta, Lantai Ground Floor, Sleman City Hall.

JOS #2 merupakan salah satu dari rangkaian event Anniversary Sleman City Hall yang ke-4. JOS #2 menjadi event otomotif terbesar di Jateng dan DIY karena menghadirkan 18 brand otomotif ternama.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kolaborasi kedua ini menghadirkan 18 brand otomotif ternama dengan produk terbaiknya yaitu Mitsubishi, Wuling, Toyota, Nissan, Suzuki, Hyundai, Honda, Daihatsu, Mazda, KIA, Isuzu, Benelli, Kawasaki, Yamaha, TVS, Viar, Suzuki Motor, dan Honda Motor.

Pengunjung yang mau membeli kendaraan juga tersedia Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, dan Syariah Adira Finance yang memberikan bunga cicilan mulai dari 2% dan langsung acc di tempat. Selain itu, cashback dan diskon besar-besaran dari masing-masing dealer juga tersedia spesial selama acara JOS berlangsung. Berbeda dengan JOS sebelumnya, JOS #2 menghadirkan konsep yang berbeda dan semakin menarik.

Mendukung inovasi dan program pemerintah untuk menggalakkan mobil listrik, turut hadir mobil listrik dari Wuling Air EV, dan mobil listrik dari brand lainnya juga hadir. Pencinta mobil modifikasi juga akan dimanjakan dengan hadirnya 2 mobil hodrod yaitu Oldsmobile 1955 dan Apache 1957 serta motor Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports bisa pengunjung saksikan di Jogja Otomotif Show #2. Tidak hanya menjual mobil baru, ada juga mobil dan motor second kualitas premium dari Adira yang bisa menjadi pilihan pengunjung untuk membeli kendaraan. Nikmati juga promo spesial dari Ace Hardware Sleman City Hall yang memberikan harga khusus selama event JOS #2.

“Kami berharap JOS #2 menjadi salah satu event otomotif bergensi di Indonesia dimana dapat menghadirkan brand-brand otomotif ternama, sarana yang dapat menghasilkan potensi penjualan, memberikan kesempatan bagi para brand untuk berpromosi secara aktif, dan para calon pembeli mendapatkan extra benefit seperti angsuran yang cepat dan mudah, bunga rendah, harga spesial, DP minimal, kesempatan untuk konsultasi dan melihat produknya secara langsung”, ujar Uray Dewi selaku Public Relations SCH dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (26/10/2022). 

Selain pameran, JOS #2 juga menghadirkan beragam kompetisi dan pertunjukkan yang dapat diikuti oleh keluarga dan millennial. Ada fantastic dance competition, creative kids competition, photo competition, Happy Bear school performance, Budi Mulia Dua Pandeansari Performance, ballet performance, line dance, live music, dan orchestra.

Dalam setiap event yang diselenggarakan, Sleman City Hall selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pengunjung yang memasuki area memasuki area mall wajib untuk scan QR code dan check-in di aplikasi Peduli Lindungi. Penerapan kursi berjarak dan jalur masuk serta keluar yang dibedakan sehingga pengunjung tetap merasa nyaman dan aman selama pameran Jogja Otomotif #2 Sleman City Hall.*

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement