Advertisement

Jogja Masih Jadi Tempat Favorit Berwisata di Indonesia

Abdul Hamied Razak
Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Jogja Masih Jadi Tempat Favorit Berwisata di Indonesia Tiket.com saat merilis program OTW dan mengenalkan Raisa sebagai brand ambassadortiket.com, Rabu (26/10/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Meramaikan liburan akhir tahun, tiket.com kembali menggelar ajang diskon melalui OTW (Online Tiket Week). Selain memberikan diskon menuju destinasi wisata di Jogja, OTW juga menyasar sejumlah destinasi lainnya di Indonesia.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa mengatakan Jogja menjadi salah satu dari tiga besar destinasi favorit yang dikunjungi banyak wisatawan selain Bali dan Labuhan Bajo. Di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dia merujuk pada data riset dari Google di mana pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022. Seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%.

"Hal ini menunjukkan minat wisata yang terus meningkat di tengah masyarakat. Program OTW bisa menjadi the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi," katanya disela mengenalkan Raisa sebagai brand ambassador tiket.com, Rabu (26/10/2022).

Dia mengatakan program diskon OTW diharapkan dapat wujudkan keinginan wisatawan saat musim puncak liburan (high season). Tak hanya itu, mulai 27 Oktober-4 November, pihaknya juga menggelar program Harga Gledek di jam spesial, yaitu 17:00 - 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk. Mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

"Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga maksimal Rp 500.000 ini untuk jajaran destinasi favorit. Misalnya, untuk Jakarta-Jogja harganya hanya Rp 350.000 atau Jakarta-Bali Rp 460.000 untuk one way," katanya.

BACA JUGA: DIY Bakal Peroleh Alokasi Penawar Gagal Ginjal Akut dari Jepang dan AS, Kapan?

Raisa, Brand Ambassador tiket.com juga mengakui  OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu. Menurutnya, wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. 

Advertisement

"Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador. Hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan," katanya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement