Advertisement

Diluncurkan Pertama Kali di Jogja, Rasakan Pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Level 7

Abdul Hamied Razak
Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:47 WIB
Bhekti Suryani
Diluncurkan Pertama Kali di Jogja, Rasakan Pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Level 7 Grand launching Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 bertajuk HUHAH Challenge yang digelar di Ramai Mall, Sabtu (29/10/2022) - Ist

Advertisement

Harianjgoja.com, JOGJA- Indonesia merupakan negara dengan peminat makanan pedas yang sangat besar. Berdasarkan survei, Indonesia termasuk ke dalam lima negara dengan penduduk suka makanan Pedas terutama kalangan muda seperti Gen Z dan Millenial yang mencakup lebih dari 50% penduduk Indonesia. 
Berbekal tren ini, produsen mie meluncurkan varian mi instan pedas teranyar, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7. Warga Kota Jogja menjadi kota pertama yang bisa mencicipi kelezatan dari Mie Gaga Extra Pedas Habanero Level 7 melalui acara grand launching yang spektakuler bertajuk HUHAH Challenge yang digelar di Ramai Mall, Sabtu (29/10/2022).
Product Manager Mie Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo mengatakan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 merupakan mie pedas dengan level tertinggi di antara produk mie pedas Gaga lainnya. Hadir dengan ramuan bumbu yang khas, Mie Gaga 100  Extra Pedas Habanero Level 7 menggunakan cabai khas Meksiko yaitu habanero yang dikenal dengan cita rasa pedas yang menantang. 
"Meski pedas, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero Level 7 tetap dapat dinikmati para konsumen karena memiliki bumbu yang lezat," katanya melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (30/10/2022).
Untuk memberikan kesempatan bagi warga Jogja mencicipi mie varian baru tersebut, pihaknya menggelar HUHAH Challenge dengan menggandeng beberapa komunitas di Jogja. Termasuk influencer kuliner terkenal seperti Tanboy Kun dan DyoDoran untuk memeriahkan acara ini. "Melalui HUHAH Challenge, kami berharap dapat memenuhi antusiasme besar para pecinta kuliner untuk tidak hanya berkompetisi menaklukkan pedasnya mie extra pedas ini," ujarnya. 
Vlogger kuliner, Tanboy Kun mengatakan secara rasa mie tersebut bisa diadu dengan produk mie instan impor sekalipun. Pria bernama asli Bara Ilham yang terkenal dengan mukbang pedasnya kagum dengan cita rasa dari produk terbaru ini. "Selain punya sensasi pedas yang nendang, hadirnya mie ini punya racikan bumbu yang unik dan memanjakan lidah banget, deh!" ungkap Tanboy.
Senada dengannya, Dyo dari kanal Dyodoran menilai mie tersebut dapat menjadi pilihan mie instan pedas, khususnya bagi para milenial yang suka menyantap makanan pedas. "Milenial kita dikenal suka banget berburu kuliner pedas. Nah, mie ini cocok banget dicoba karena tidak hanya pedasnya yang menantang, tetapi juga cita rasanya yang suaangat nikmatt lur," kata vlogger kuliner asal Jogja ini. (*)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tekan Angka Stunting, BKKBN Libatkan Penyuluh Agama

Sleman
| Rabu, 30 November 2022, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement