Advertisement

Tak Cuma Kejar Cuan, Startup Ini Juga Berdayakan Mahasiswa dan Anak Putus Sekolah

Arief Junianto
Kamis, 03 November 2022 - 07:37 WIB
Arief Junianto
Tak Cuma Kejar Cuan, Startup Ini Juga Berdayakan Mahasiswa dan Anak Putus Sekolah Suasana Opening Cleansheet Jogja. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Cleansheet, sebuah perusahaan rintisan atau startup yang bergerak di sektor jasa kebersihan rumah dan kantor dengan berbasis pemberdayaan membuka area operasionalnya terbaru di Jogja. Kali ini, mereka berkolaborasi bersama Whouse Homestay Management yang merupakan startup pengelolaan manajemen homestay di Jogja.

Pembukaan cabang Cleansheet di Jogja, diharapkan dapat berdampak lebih besar lagi terutama untuk membantu mahasiswa-mahasiswa dan anak-anak putus sekolah untuk bisa sambil bekerja dan melanjutkan pendidikannya lebih tinggi lagi.

Advertisement

Dalam acara opening yang digelar Senin (31/10/2022), Cleansheet dan Whouse syukuran dan santunan untuk anak yatim panti asuhan Al-Falah Jogja. Di kesempatan yang sama, juga diluncurkan Program Pembersihan Gratis 100 Masjid dan program beasiswa Cleansheet Whouse di Jogja.

BACA JUGA: Jaga Eksistensi Bisnis Rintisan, Pria Ini Punya Cara Jitunya

Melalui rilisnya, Rabu (2/11/2022), CEO Cleansheet, Dihqon Nadaamist mengatakan kolaborasi antar-startup ini harapannya bisa di ikuti oleh startup-startup lain untuk saling berkolaborasi dan menciptakan dampak bersama agar manfaatnya semakin besar bagi lingkungan sekitar.

Sementara CEO Whouse, Andrean Nurdiansyah menambahkan generasi muda Indonesia juga menjadi tonggak utama kemajuan bangsa. "Itulah sebabnya, kami fokus untuk menunjang potensi-potensi anak-anak muda Jogja atau anak rantau yang bergabung di Cleansheet," ucap dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement