Advertisement

Wadahi Pecinta Bola, Sahid Raya Hotel Bikin Acara Nonton Bareng Piala Dunia 2022

Media Digital
Sabtu, 05 November 2022 - 05:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Wadahi Pecinta Bola, Sahid Raya Hotel Bikin Acara Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Sahid Raya Yogyakarta Hotel & Convention. / Ist

Advertisement

SLEMAN—Event Nonton Bareng di Pasir Putih Restaurant, Sahid Raya Hotel Yogyakarta menjadi event paling dinantikan pada akhir tahun 2022 ini.

Event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 ini terbuka untuk umum bagi pecinta bola yang ingin menikmati pertandingan bola dengan suasana meriah dan santai bersama di Pasir Putih Restaurant.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Rangkaian persiapan matang pun sudah dimantapkan Sahid Raya Hotel Yogyakarta untuk menyambut ajang akbar Piala Dunia 2022 yang beberapa minggu lagi akan dilangsungkan. Mulai dari dekorasi, pernak-pernik, serta berbagai kelengkapan nobar Piala Dunia 2022 sudah terpasang menghiasi arena nonton bareng di Pasir Putih Restaurant. 

Soft Launching yang rencananya diadakan pada 14 November 2022 mendatang akan menjadi hari bagi Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta resmi membuka area Pasir Putih Restaurant untuk dijadikan arena Nonton Bareng Piala Dunia 2022.

"Nantinya, kami akan kreasikan area sekitar Pasir Putih Restaurant menjadi kampung bola bernuansa Piala Dunia. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai macam spot-spot mini games untuk menambah keseruan dan euphoria Piala Dunia pada saat event Nonton Bareng 2022 mendatang," ujar Food and Beverage Manager Sahid Raya Hotel Yogyakarta, Muhammad Taufan dalam keterangan tertulisnya.

Nonton Bareng di Sahid Raya Hotel

Dalam event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 kali ini, para pengunjung dan pecinta bola bisa leluasa menyaksikan acara nonton bareng tanpa takut mengeluarkan dana yang besar selama Nonton Bareng berlangsung, sebab makanan & minuman yang disajikan sangat kental dengan suasana street food dengan harga merakyat alias ramah di kantong. Dengan konsep angkringan para pecinta bola bisa bebas pesan berbagai jenis makanan dan minuman berbagai varian. 

Acara Nonton Bareng di Pasir Putih akan berlanjut dengan penampilan akustik band setiap harinya dan dipandu oleh profesional MC untuk menambah keseruan acara Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Pasir Putih Restaurant. Para pecinta bola bisa dengan puas menyaksikan acara nonton bareng mulai sore hari sampai dini hari hingga pertandingan selesai. 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tekan Angka Stunting, BKKBN Libatkan Penyuluh Agama

Sleman
| Rabu, 30 November 2022, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement