Advertisement

Alila Solo Rayakan Hari Jadi Ke-7 dengan Menghadirkan Didik Nini Thowok

Media Digital
Senin, 07 November 2022 - 16:02 WIB
Budi Cahyana
Alila Solo Rayakan Hari Jadi Ke-7 dengan Menghadirkan Didik Nini Thowok Alila Solo rayakan Hari Jadi Ke-7 dengan menghadirkan Didik Nini Thowok. - Istimewa

Advertisement

SOLO—Pada 1 November 2015, Alila Solo resmi berdiri menjadi hotel bintang lima bertaraf Internasional di kota Solo, yang hingga saat ini menjadi hotel tertinggi se Jawa Tengah. Dalam memperingati hari jadi yang ke 7Th Alila Solo meyiapkan rangkaian kegiatan dan acara spesial dalam perayaannya.

Pada perayaan hari jadi nya yang ke 7th, Alila Solo mengusung tema “The Great 7 Journey Alila Solo”. Rangkaian yang telah dijalankan d iantaranya, penyeruan kampaye Zero Food Waste, dimana dukungan penuh yang dilakukan Alila Solo terkait dengan anjuran pemeritah untuk mengurangi sampah makanan, Promo yang serentak dilakukan dari Hyatt Corporate dengan tema Jelajah Indonesia, Program CSR World of Care dari Alila Solo yang mana meliputi pemberian vaksinasi booster untuk masyarakat umum gratis, hingga peluncuran menu baru di Epice Restoran.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Puncak rangkaian acara adalah dengan mengadakan Corporate Gathering yang di adakan pada tanggl 7 November 2022 dengan menghadirkan bintang tamu sang maestro tari “Didik Nini Thowok” sebagai bentuk ucapan terimkasih atas support dan dukungan yang telah diberikan kepada Alila Solo hingga saat ini.

“The Great 7 Journey kami menyebutnya, di mana kami merayakan hari jadi yang ke 7th ini dengan 7 rangkaian kegiatan spesial di antaranya Zero Food Waste Management program, World of Care program, Hyatt Jelajah Indonesia, spesial artisan signature jamu, launching menu baru Epice Restaurant, spesial treatment SPA Blossom Baht, dan puncak nya adalah Corporate gathering dengan tema “Alila Solo in Culture” yang menghadirkan bintang tamu Didik Nini Thowok”. (ADV)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement