Advertisement

Hadirkan Piala Dunia Qatar 2022 dalam Genggaman, Ini yang Ditawarkan IOH

Abdul Hamied Razak
Senin, 07 November 2022 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Hadirkan Piala Dunia Qatar 2022 dalam Genggaman, Ini yang Ditawarkan IOH (Dari ki-ka) Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh, President Director & CEO IOH Vikram Sinha, Director and Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Buldansyah ketika press conference di Jakarta yang dipantau secara virtual, Senin (7/11/2022). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar sudah di depan mata. Untuk menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia tersebut, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. 

Selama gelaran Piala Dunia berlangsung, sejak 20 November-18 Desember 2022, pelanggan IOH dapat menyaksikan 64 pertandingan, termasuk delapan pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio.

Advertisement

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang.

Di masa digital saat ini, menyaksikan pertandingan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. "Kami menyambut baik kolaborasi dengan Vidio agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022," katanya, Senin (7/11/2022).

BACA JUGA: Ini Dia Ramalan Apindo soal Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III/2022

Berbagai paket dengan dukungan jaringan IOH yang terintegrasi, lanjutnya, akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggan. Pelanggan IOH bisa memanfaatkan paket Freedom Internet 50 GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3 GB bagi pelanggan Tri. 

Harga yang ditawarkan pun menarik. Pelanggan IM3 dan Tri bisa berlangganan paket tersebut mulai dari Rp49.000. Seluruh pelanggan dapat melakukan pembelian melalui berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement