Advertisement

Dengan BeSMART, Generali Berikan 100% Premi Kembali

Abdul Hamied Razak
Kamis, 10 November 2022 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dengan BeSMART, Generali Berikan 100% Premi Kembali Ilustrasi asuransi. - orixinsurance.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Gejolak ekonomi yang sedang terjadi di dunia menyebabkan inflasi finansial dan juga dampak di berbagai area. Hal ini juga berpengaruh terhadap peningkatan harga di berbagai sektor, termasuk pangan dan kesehatan, daya beli dan tren konsumsi masyarakat, dan volatilitas pasar investasi.

Head of Corporate Communications Generali Indonesia Windra Krismansyah mengakatan kondisi saat ini justru meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berasuransi. Melihat hal tersebut, Generali pun meluncurkan seri proteksi inovatif terbaru, yaitu BeSMART, BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"BeSMART menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim," katanya saat ditemui di Jogja, Rabu (9/11/2022).

Produk ini, lanjut Windra, dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Kelebihan lainnya, produk tersebut juga dinilai fleksibel dengan memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Baca juga: Viral dengan "Kamu Nanya", Segini Penghasilan Alif Seleb Tiktok

Manfaat lainnya, rangkaian inovatif ini juga memiliki pilihan proteksi berbasis unit link yaitu BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah yang merupakan produk unit link yang juga dengan fitur 100% premi kembali, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tercantum dalam polis.

"Kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup," katanya.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4% dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri. Selain itu, minat masyarakat kepada industri asuransi jiwa yang semakin meningkat juga dibuktikan dengan penetrasi asuransi jiwa yang tembus 8%.

Advertisement

Dari sisi klaim perusahaan sendiri, di sepanjang Januari hingga September 2022, Generali membayarkan klaim sebesar lebih dari Rp626,2 miliar termasuk klaim kesehatan, klaim meninggal dunia dan penyakit kritis.

"Untuk memiliki polis BeSMART, kapan saja dan dimana saja masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," katanya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement