Advertisement

6 Wakil Astra Motor Yogyakarta Siap Gas Honda CBR Series di Mandalika

Media Digital
Sabtu, 26 November 2022 - 08:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
6 Wakil Astra Motor Yogyakarta Siap Gas Honda CBR Series di Mandalika Peserta Indonesia CBR Track Day 2022 perwakilan Astra Motor Yogyakarta berfoto bersama perwakilan manajemen Astra Motor Yogyakarta sebelum diberangkatkan secara resmi. - Ist

Advertisement

JOGJA– Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberangkatkan 6 perwakilannya ke Lombok untuk bergabung dalam Indonesia CBR Track Day 2022. Keenam peserta ini merupakan pemenang undian yang dilaksanakan oleh PT Astra Honda Motor melalui website resminya. Pelepasan 6 peserta ini dilakukan secara langsung oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta (25/11/2022).

“Selamat untuk keenam pemenang yang terpilih menjadi peserta Indonesia CBR Track Day 2022. Semoga momentum ini bisa mewujudkan impian para pemenang untuk merasakan sensasi berkendara bersama Honda CBR series kesayangan masing-masing di sirkuit kebanggaan Indonesia.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu dalam keterangan tertulis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (26/11/2022). 

Advertisement

Seluruh peserta diberangkatkan menuju Nusa Tenggara Barat dengan dukungan dan fasilitas penuh dari Astra Motor Yogyakarta.Termasuk di dalamnya transportasi Yogyakarta-Mataram PP, akomodasi, dan fasilitas lainnya selama periode 25-28 November 2022. Adapun motor para peserta telah diberangkatkan sebelumnya menggunakan ekspedisi darat.

Berbagai kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk para peserta. Mulai dari city rolling mengunjungi berbagai lokasi wisata di Lombok, community gathering, serta tentu saja track day di sirkuit Mandalika bersama dengan pembalap AHRT Adenanta Putra dan instruktur balap Wawan Hermawan.

“Senang sekali rasanya saya bisa memperoleh kesempatan ini. Sebuah kesempatan langka untuk mencoba sirkuit Mandalika dengan Honda CBR250RR kesayangan saya.” ungkap salah satu peserta asal CBR Rider Owners Temanggung Ludi Fiqi Nugrahanto.

Konsep Baru Indonesia CBR Track Day 2022

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana perhelatan CBR Track Day diselenggarakan secara terpisah di beberapa kota besar, pada tahun ini Indonesia CBR Track Day 2022 digelar secara terpusat di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Berkolaborasi dengan berbagai Main Dealer termasuk Astra Motor Yogyakarta, PT Astra Honda Motor mengundang perwakilan komunitas dari berbagai daerah. Pemilihan peserta dilakukan dengan sistem undian dan diumumkan secara resmi tanggal 19 November lalu melalui website www.astra-honda.com/community/.

Adapun peserta yang mewakili Astra Motor Yogyakarta dalam perhelatan akbar ini adalah:

- Rio Rachmat Yudha Pratama (CBR Club Indonesia region Purwokerto)

- Hidayat Turochim (CBR Rider Owners Temanggung)

- Ludi Fiqi Nugrahanto (CBR Rider Owners Temanggung)

- Barno (Rider CBR Wonosobo)

- Gian Rama Ramadhan (Honda ADV Indonesia chapter Yogyakarta)

- Putut Wijanarko (Content Creator – Pengguna CBR150R)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement