Advertisement

Dukung Kegiatan Berkomunitas, Bank Lestari Jogja Berpartisipasi di Komunitas Mataram Hash House Harriers

Media Digital
Minggu, 27 November 2022 - 14:57 WIB
Arief Junianto
Dukung Kegiatan Berkomunitas, Bank Lestari Jogja Berpartisipasi di Komunitas Mataram Hash House Harriers Suasana acara 32th Anniversary Mataram Hash House Harriers Yogyakarta yang diselenggarakan di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Kamis (17/11/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Bank Lestari Jogja (BPR) selalu berupaya untuk memberikan dampak positif kepada komunitas masyarakat yang ada di wilayah Jogja dan sekitarnya.

Salah satu langkah yang dilakukan Bank Lestari Jogja (BPR) dalam merealisasikan hal tersebut adalah dengan mendukung kegiatan dari Komunitas Mataram Hash House Harriers.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada kegiatan ini, Bank Lestari Jogja (BPR) memberikan dukungan berupa sponsorship pada acara 32th Anniversary Mataram Hash House Harriers Yogyakarta yang diselenggarakan di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Kamis (17/11/2022).

Selama 32 tahun, Komunitas Mataram Hash House Harriers telah menumbuhkan minat masyarakat dalam berolahraga rekreatif  khususnya lari lintas alam.

BACA JUGA: Duh, Naik Lagi! Utang Pemerintah Nyaris Rp7.500 Triliun per Oktober 2022

Direktur Utama Bank Lestari Jogja (BPR), Ardhana Febrianaji menjelaskan dukungan ini diberikan dengan tujuan mendukung aktivitas masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dan memperkuat relasi yang sudah dibangun selama ini.

"Bank Lestari Jogja (BPR) selalu mendukung aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat khususnya aktivitas di bidang olahraga rekreatif seperti yang dilakukan oleh Mataram Hash House Harriers Yogyakarta. Semoga dengan adanya partisipasi ini, kami dapat menjalin pertemanan dengan komunitas-komunitas yang ada di masyarakat," ucap Ardhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Lebih Parah daripada Jalan Godean, Jalur Menuju Objek Wisata di Dlingo Rusak Parah

Bantul
| Kamis, 02 Februari 2023, 18:27 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement