Advertisement

Hari Mitra Grab Jadi Komitmen untuk Tetap Solid bersama Para Mitra

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 11 Desember 2022 - 13:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hari Mitra Grab Jadi Komitmen untuk Tetap Solid bersama Para Mitra Dari kiri ke kanan, Co-Founder & Chief Operating Officer BenihBaik.com, Anggit Hernowo; pemilik usaha Nasi Pecel Bang Amir, Muhammad Amirudin; Chief Executive Officer OVO, Jaygan Fu; penerima mobil operasional, Ia Julaeha; Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi; mitra pengemudi Grab, John Hiras Parluhutan Sitorus; dan Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya dalam acara Hari Mitra Grab di Sleman, Minggu (11/12/2022). - Harian Jogja - Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bertempat di Grand Pacific Hall, Sleman, Minggu (11/12/2022), Grab Indonesia menggelar Hari Mitra Grab yang diikuti puluhan mitra Grab yang berasal dari seluruh Indonesiaa.

Hari Mitra Grab menjadi bentuk komitmen manajemen Grab Indonesia untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama pada mitra pengemudi maupun merchant yang ada di seluruh Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi memaparkan Hari Mitra Grab kali ini tetap mengusung tema Solidaritas Selamanya sebagai komitmen perusahaannya mengakui dan menghormati dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi maupun merchant.

"Apresiasi kami [Grab] untuk para mitra. Bersamaan dengan agenda ini, ada dana abadi yang akan diberikan kepada para mitra kami," ujarnya di sela-sela acara, Minggu.

Hari Mitra Grab menjadi inisiatif Grab For Good sebagai program jangka panjang yang khususnya ditujukan untuk para mitra Grab di Indonesia. Dana apresiasi yang diberikan diharapkan bisa membantu mitra memenuhi kebutuhan hidup dan mendorong pendapatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement