Advertisement

De Wave Reflexology Kini Reopening di SCH

Media Digital
Minggu, 11 Desember 2022 - 20:57 WIB
Arief Junianto
De Wave Reflexology Kini Reopening di SCH Reopening De Wave Sleman City Hall, Sabtu (12/10/2022). - Harian Jogja/Stefani Yuliandriani

Advertisement

JOGJA — Reopening De Wave Therapy and Reflexology Cabang Sleman City Hall digelar Sabtu (10/12/2022). Dalam acara tersebut, De Wave juga mengenalkan beberapa promo menarik yang dapat dinikmati pengunjung.

Chief Marketing Officer (CMO) De Wave, Rosalina Omega mengatakan reopening tersebut dilakukan guna meningkatkan awareness pengunjung. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Treatment yang ditawarkan De Wave memiliki keunggulan, salah satunya menghadirkan perpaduan pijatan tradisional Jawa dan Bali. "Kami mix [gabungkan] pijetan Jawa dengan Bali," katanya. Menurut Rosalia, dengan memadukan keduanya, pengunjung dapat merasakan keunggulan keduanya. 

"Untuk branding awareness, meningkatkan awareness De Wave yang ada di Sleman City Hall," kata Rosalia, Sabtu. 

Bagi pengunjung De Wave yang mencoba treatment hingga 20 Desember 2022 akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 90%.

"Kami minta nanti setiap orang hadir mengambil lucky draw [undian], kalau beruntung bisa dapat [potongan] 90%," kata Rosalia. 

Undian tersebut dapat diperoleh bagi pengunjung yang mencoba treatment minimal 60 menit. Setelah itu, mengisi review mengenai De Wave di sosial media. 

Selain itu, ada pula promo lanjutan lainnya. "Setiap yang datang biasanya setiap treatment semuanya menjadi member VIP kami, nanti member VIP akan mendapatkan loyalty point, yang dapat ditawarkan dengan treatment juga," imbuh Rosalia. 

De Wave Cabang Sleman City Hall menjadi cabang keenam, setelah sebelumnya membuka cabang di lima wilayah lainnya di DIY. Selain itu, De Wave telah melebarkan sayapnya ke beberapa wilayah di Indonesia, antara lain Solo, Jakarta, Makassar, dan beberapa daerah lainnya. 

"Harapannya dapat menghadirkan treatment mewah, namun ramah dikantong. Karena kasihan kalau datang ke mall tidak ada fasilitas treatment," kata Rosalia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Dinkes Bantul: Angka Stunting di Kalurahan Selopamioro Tertinggi di Bumi Projotamansari

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement