Advertisement

Sambut Natal & Tahun Baru, Grand Senyum Hotel Yogyakarta Hadirkan White Christmas Dinner dan Hawaiian Night BBQ

Media Digital
Kamis, 15 Desember 2022 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sambut Natal & Tahun Baru, Grand Senyum Hotel Yogyakarta Hadirkan White Christmas Dinner dan Hawaiian Night BBQ Grand Senyum Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

JOGJA—Menyambut sukacita Natal dan Tahun Baru, Grand Senyum Hotel Yogyakarta menyelenggarakan dua kegiatan di akhir tahun 2022.

Dalam rangka merayakan Natal, Grand Senyum Hotel mengadakan acara bertajuk White Christmas Dinner yang akan diselenggarakan pada 24 Desember 2022. Sedangkan untuk merayakan malam Tahun Baru, Grand Senyum Hotel menghadirkan Hawaiian Night BBQ.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

White Christmas Dinner akan menampilkan live acoustic dan sajian buffet bertema putih yang didecor dengan nuansa Natal. Sedangkan untuk Hawaiian Night BBQ, venue Grand Senyum Hotel akan disulap menjadi suasana pantai.

Tidak hanya itu, makanan yang disajikan juga akan didecor dengan gaya Hawaiian. Beberapa menu andalan yang akan dihadirkan disini nantinya seperti Huli Huli Chicken Tacos, Hawaiian Beef Skewers, Hawaiian Chicken Skewers, Sweet and Sour Meatball Skewers, dan masih banyak lagi.

Selain menikmati makanan dan suasana Hawai, tamu juga akan dihibur dengan penampilan fire juggling, live acoustic, dan doorprize menarik. Adapun harga yang dibanderol untuk masing - masing event ini adalah 150.000 per orang.

“Tema White Christmas ini dipilih untuk menguatkan suasana Natal yang suci, murni, dan bersih, sebagai simbol awal yang baru dari perayaan natal. Sedangkan tema Hawaiian dipilih untuk menghadirkan suasana yang santai, ceria, dan meriah dalam menyambut tahun baru dan harapan baru kita di 2023 mendatang,” ucap Angela selaku PR Grand Senyum Hotel dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/12/2022). 

Informasi lebih lanjut terkait event ini, dapat langsung menghubungi tim reservasi di 082135477676 atau tim sales 085643887670 (Rima) & 08112640026 (Tezar).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Dinkes Bantul: Angka Stunting di Kalurahan Selopamioro Tertinggi di Bumi Projotamansari

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement