Advertisement

Kotta GO Hotel Yogyakarta Tampil dengan Wajah Baru

Media Digital
Jum'at, 23 Desember 2022 - 13:07 WIB
Arief Junianto
Kotta GO Hotel Yogyakarta Tampil dengan Wajah Baru Hotel Kotta GO Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Kotta GO Hotel Yogyakarta menghadirkan Teras Outdoor baru guna membuat suasana lebih nyaman. Kotta GO merupakan Hotel Bintang 3 yang terletak di Jalan Diponegoro No 87, hanya berjarak 500 Meter dari Tugu Jogja. Kotta GO Hotel Yogyakarta terdiri dari 59 Kamar Tipe Everyday Room dan 12 Kamar Tipe Suite Room.

Kotta GO juga memiliki Café yang terletak di Lobby yaitu Piyama Café yang buka mulai dari jam 06.00 WIB-22.00 WIB. Piyama Café adalah salah satu tempat nongkrong yang cocok untuk kaum milenial. Cafe yang dilengkapi dengan bunga-bunga kering yang berada di setiap rak dinding ini membuat Piyama Cafe menjadi semakin estetis dan eye catching, ditambah dengan setiap sudut terdapat artwork yang ada menempel di setiap dinding.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap tamu yang berkunjung ke Kotta GO maupun Piyama Café, kini tersedia Terrace Lobby yang terletak di Outdoor. Hadir dengan nuansa baru yaitu simplicity with artsy membuat Terrace Lobby lebih menarik dan nyaman untuk sekedar bersantai menikmati menu dari Piyama Café atau menunggu waktu check in.

BACA JUGA: Mendag Zulhas Klaim Harga Pangan Stabil Jelang Libur Nataru, Segini Hasil Pantauannya

Hotel yang terletak di pusat Kota Jogja dengan bangunan yang sangat artsy dan minimalis saat ini terkenal dengan hotel milenial yang memang banyak anak muda datang kesini untuk menginap dan foto-foto untuk dibagikan ke akun sosial media mereka.

“Untuk Market Kotta GO sendiri dari umur 18-25 tahun, anak muda yang suka dengan kesenian. Konsep dari Kotta GO sendiri lebih ke artsy dan industrial, sangat Instagramable dan itu pun yang dibutuhkan oleh anak muda jaman sekarang.” ujar Yeri Maulana Ishaq sebagai Hotel Manager melalui rilis, Jumat (23/12/2022).

Keunikan dari Kotta GO Hotel Yogyakarta semakin terasa ketika memasuki Hotel, terdapat berbagai lukisan disetiap sudut hotel mulai dari koridor, tangga, dan setiap kamar. Bahkan, setiap kamar di Kotta GO memiliki lukisan dengan makna ada yang bertema pedesaan dan ada juga yang bertema Gerabah Kasongan yang kita angkat dari Desa Wisata Kasongan di Bantul.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Jogja dan dapat pula mengunjungi website di kottahotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement