Advertisement

Sambut 2023, Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 10 Januari 2023 - 18:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sambut 2023, Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi Para Mitra Grab. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menutup 2022, Grab Indonesia menggelar dua helatan akbar, Hari Mitra Grab & Ovo dan Hajatan yang diadakan secara berkesinambungan di tujuh kota, yakni Jogja, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar dan Bandung.

Dihadiri oleh lebih dari 7.000 Mitra Grab dan keluarganya dari Aceh hingga Papua, ajang ini juga menjadi wadah bagi Grab untuk memberikan apresiasi senilai Rp17, 2 miliar kepada puluhan ribu Mitra sebagai konsistensi Grab dalam mengapresiasi para Mitra yang telah loyal dan berdedikasi.

Advertisement

“Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama 2022 patut dirayakan. Memberi ruang bagi para Mitra untuk bergembira bersama keluarganya. Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas sampai Nobar Warga Grab,” ujar Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (10/1/2023).

Di Hari Mitra Grab & Ovo 2022 yang diadakan di Jogja, Grab menggandeng BenihBaik.com untuk memberikan Apresiasi Dana Abadi senilai Rp15,8 miliar kepada lebih dari 45.000 Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM yang di antaranya merupakan Mitra Grab. Selain ragam aktivitas yang ditujukan untuk menghibur para Mitra, ajang tahunan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan Kangen Band dan Ndarboy Genk.

Hari Mitra Grab & OVO pun dilanjutkan dengan Hajatan, yaitu festival akhir tahun yang diadakan di 6 kota: Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Di acara ini, ratusan Mitra pun mendapatkan apresiasi dengan total Rp1,4 miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

“Selama lima tahun menjadi Mitra Driver, Hari Mitra Grab jadi salah satu acara yang selalu saya tunggu-tunggu. Tahun ini, enggak menyangka banget saya dapet mobil yang akan sangat membantu saya untuk menambah penghasilan dan bawa jalan-jalan. Anak saya juga kaget dan bangga banget sama saya,” ujar Ia Julaeha dari Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Berikut Cara Membeli Tiketnya, Sabtu 27 Juli, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja,

Jogja
| Sabtu, 27 Juli 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement