Advertisement

Lewat Women's Space, ParagonCorp Beri Ruang Lebih bagi Perempuan

Abdul Hamied Razak
Minggu, 29 Januari 2023 - 20:57 WIB
Arief Junianto
Lewat Women's Space, ParagonCorp Beri Ruang Lebih bagi Perempuan Suasana saat peluncuran Womens Space, Sabtu (28/1/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Salah satu perusahaan kosmetik di Indonesia, ParagonCorp, meluncurkan program pemberdayaan perempuan Women's Space, Sabtu (28/1/2023). 

Owner & VP Research and Development ParagonCorp Sari Chairunnisa mengatakan Women's Space hadir sebagai wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri melalui penguatan jiwa kepemimpinan, pengetahuan, dan skill yang relevan, serta berjejaring untuk menggerakkan kebermanfaatan. 

Advertisement

"Program ini lahir sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk menguatkan pilar CSR [corporate social responsibility] pemberdayaan perempuan karena ekosistem ParagonCorp merupakan perempuan usia muda dan keluarga muda. ParagonCorp juga menghasilkan produk kosmetik yang dipakai oleh banyak perempuan," ujarnya dalam acara Launching Women’s Space yang digelar secara hybrid, dipantau dari Jogja, Sabtu.

BACA JUGA: Kasus Kekerasan Anak dan KDRT di Bantul Masih Tinggi, Pemkab Bentuk Puspaga

ParagonCorp melalui Women's Space, katanya, ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menggerakkan kebermanfaatan.

Dia berharap Women’s Space bisa menjadi tempat berkumpul yang aman bagi para perempuan untuk mendukung satu sama lain.

Launching Women’s Space yang digelar di Ganara Art Space, Ashta District 8, Jakarta, dihadiri sejumlah tokoh terkemuka. Di antaranya, tokoh penggiat pemberdayaan perempuan dan penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nur Asia Uno; psikolog & womanpreneur Analisa Widyaningrum; Collaborator & Founder Ganara Art, Tita Djumaryo; serta Executive Director Indorelawan, Marsya Nurmaranti.

Kegiatan Women’s Space akan dilanjutkan dengan roadshow ke empat kota besar lainnya seperti Jogja, Palembang, Makassar, dan Surabaya mulai 4 Februari-25 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement