Advertisement

Artotel Resmi Punya GM Baru, Ini Profilnya...

Media Digital
Kamis, 02 Maret 2023 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Artotel Resmi Punya GM Baru, Ini Profilnya... Andre Harso Binawan. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Sejak 12 Januari 2023, Artotel Yogyakarta resmi memiliki nakhoda baru, yakni Andre Harso Binawan.

Sebagai General Manager (GM) baru di Artotel, Andre terbilang sudah kenyang pengalaman. Sudah lebih dari 20 tahun dia berkecimpung di dunia industri perhotelan di Indonesia.

Advertisement

Pria kelahiran Semarang, 25 Februari 1978 ini memulai kariernya sebagai seorang bell driver pada 1999 lalu. Sejak itu, kariernya terus berkembang hingga menjadi General Manager.

Sebelum bergabung dengan Artotel Yogyakarta, Andre sukses menjadi General Manager untuk Meotel Purwokerto selama tujuh tahun.

Dalam menjajaki kariernya, Andre dikenal sebagai sosok pemimpin yang memiliki semangat tinggi dan selalu berbagi ilmu dengan orang lain tanpa memandang jabatannya.

Dia juga memiliki mimpi yang besar dan selalu memberikan yang terbaik. Baginya, kebaikan yang ia berikan kepada orang lain akan berdampak baik pula untuknya dikemudian hari.

"Artotel Yogyakarta adalah hotel yang unik. Keunikan inilah yang menggiring saya untuk terus berpikir kreatif dalam menjalani perjalanan karier saya sebagai General Manager disini," katanya, melalui rilis, Selasa (28/2/2023).

Dia mengatakan, "Saya tidak ingin berada di zona yang terlalu nyaman. Sehingga bagi saya Artotel Yogyakarta merupakan tanggung jawab baru yang penuh tantangan dan saya suka tantangan itu. Tidak ada perasaan culture shock saat perpindahan ini, meskipun dari hotel sebelumnya masih berada dalam group yang sama dengan Artotel Yogyakarta karena saya termasuk orang yang adaptif.”

Dia pun bercita-cita menjadikan Artotel Yogyakarta sebagai pilihan utama bagi traveler, menjadi trendsetter bagi hotel-hotel lainnya di Jogja, serta ingin turut serta membantu memulihkan perekonomian di sektor pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement