Advertisement

Royal Malioboro, Hotel dengan Kolam Renang di Rooftop yang Suguhkan Pemandangan Menawan

Media Digital
Jum'at, 03 Maret 2023 - 20:37 WIB
Budi Cahyana
Royal Malioboro, Hotel dengan Kolam Renang di Rooftop yang Suguhkan Pemandangan Menawan Royal Malioboro saat mengunjungi Harian Jogja dan Star FM, Jumat (3/3/2023). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA—Royal Malioboro by ASTON terus menambah fasilitas baru demi menyuguhkan pengalaman menarik bagi tamu. Baru-baru ini, hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Pasar Kembang-Malioboro ini memiliki fasilitas kolam renang di rooftop.

Kolam renang yang dibangun di lantai ke sembilan di hotel itu menjadikan Royal Malioboro sebagai satu-satunya hotel dengan kolam renang di rooftop. Hal itu menjadi nilai plus hotel ini karena tamu bisa menikmati suasana pool sekaligus pemandangan Kota Jogja.

Advertisement

"Dari pool di Royal Malioboro, tamu bisa melihat Gunung Merapi saat cuaca cerah. Jadi sambil berenang atau menikmati sajian makanan di pool, bisa sambil melihat pemandangan Kota Jogja," kata Cluster Marcomm Manager Royal Malioboro, Leno Christiannaldo dalam kunjungan ke Harian Jogja, Jumat (3/3/2023).

Selain pool, keunggulan yang dimiliki Royal Malioboro tentunya lokasi. Hotel ini terletak di seberang pintu masuk Stasiun Tugu Jogja bagian selatan.

Bagi wisatawan yang datang ke Jogja dengan menggunakan kereta api bisa berjalan kaki menuju ke Royal Malioboro tanpa harus menggunakan transportasi lain. Tak hanya itu, Royal Malioboro juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro yang hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki.

Jelang Ramadan, Royal Malioboro juga sudah menyiapkan promo sekaligus sajian yang lezat untuk agenda buka bersama. Promo Ramadan Delight itu dapat diperoleh dengan hanya Rp139.000/pax. Ada juga promo early bird periode 23-28 Maret 2023 seharga Rp129.000/pax.

Director of Sales Royal Malioboro, Nurwuri Handayani menambahkan promo tersebut sudah banyak dipesan oleh rombongan tamu.

"Sudah bisa dipesan mulai sekarang. Menunya ada Arabic food dan traditional food juga," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement