Advertisement

Harian Jogja

iStyle Perluas Jangkauan ke Jogja, Ladeni Peningkatan Permintaan Produk Korea

Media Digital
Selasa, 14 Maret 2023 - 23:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
iStyle Perluas Jangkauan ke Jogja, Ladeni Peningkatan Permintaan Produk Korea Gerai Marhen J yang berada di Plaza Ambarrukmo. - Harian Jogja - ist

Advertisement

SLEMAN—Perkembangan tren Korea berefek positif terhadap permintaan masyarakat akan produk-produk yang digunakan oleh artis-artis Korea idola, mulai dari perawatan kulit, rias wajah, busana sampai gaya hidup.

Antusiasme masyarakat inilah yang dilihat oleh iStyle.id sebagai ritel kecantikan, busana dan gaya hidup Korea yang telah memiliki lebih dari 208.000 member untuk lebih aktif membuat ekspansi.

Advertisement

BACA JUGA:  Tokopedia Bantu Perempuan Pelaku UMKM Memiliki NIB

iStyle.id yang merupakan bagian dari Salim Group menawarkan beragam produk Korea dengan konsep mall-in-mall. Pengunjung bisa merasakan pengalaman berbelanja produk Korea yang asli dan berkualitas melalui iStyle.id seperti berbelanja di mal yang terkurasi dan terpercaya.

Chief Executive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory, menuturkan seiring dengan pulihnya situasi pandemi dan perekonomian nasional, kini masyarakat mulai kembali beraktivitas secara luring di ruang-ruang public.

“Ini pun berpengaruh pada kebiasaan masyarakat, termasuk kebiasaan dalam merepresentasikan gaya dan penampilan. Hal ini terlihat dari kebiasaan berbelanja, seperti yang terefleksi dalam pencapaian iStyle.id yang pada 2022 lalu mengalami pertumbuhan hingga 200 persen,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (14/3/2023).

Tak sekedar hadir dalam bentuk platform belanja luring, iStyle.id pun melakukan ekspansi melalui gerai/toko untuk merek eksklusif, salah satunya Marhen J, jenama tas ternama asal Korea Selatan.

Sampai 2022, Marhen J telah membuka enam gerai di berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pada 2023, Marhen J menambah beberapa toko baru yang tersebar di Pulau Jawa, salah satunya di Jogja.

Manajer Cabang Marhen J Indonesia, Venska Adelia, mengungkapkan gerai di Jogja berada di Plaza Ambarrukmo yang dibuka secara resmi pada 20 Januari 2023. Jogja dipilih karena ada potensi pasar yang menjanjikan.

“Dengan adanya gerai ini, semoga masyarakat bisa mendapatkan produk Marhen J yang asli dan berkualitas melalui pembelian secara langsung ataupun membeli secara daring di iStyle.id,” ungkapnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja
Baca Koran harianjogja.com

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca Jogja Minggu 26 Maret 2023, Bervariatif

Jogja
| Minggu, 26 Maret 2023, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Ini 10 Negara dengan Durasi Puasa Terpanjang di Dunia pada 2023

Wisata
| Jum'at, 24 Maret 2023, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement