Advertisement

Archipelago International Luncurkan Web Baru, Begini Tampilannya

Media Digital
Rabu, 15 Maret 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Archipelago International Luncurkan Web Baru, Begini Tampilannya Tampilan web baru Archipelago International. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan situs barunya yang dirancang untuk memberikan pengalaman menjelajah yang mulus dan navigasi yang mudah bagi para tamu, sembari menampilkan portofolio hotel dan resort di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Situs baru ini menggabungkan berbagai layanan Archipelago International dalam satu kehadiran online yang menampilkan lokasi hotel, resort, dan properti komersial yang dikelolanya saat ini.

Advertisement

Situs ini juga menyediakan akses ke informasi terkini perusahaan dan propertinya, layanan manajemen profesional, serta peluang investasi dan pekerjaan untuk semua properti yang terkait dengan Archipelago International.

Dengan desain yang bersih dan modern dengan navigasi yang disederhanakan, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan sumber daya yang bermanfaat bagi para tamu, mitra bisnis, dan calon investor, situs ini mewakili komitmen Archipelago International untuk menyediakan layanan perhotelan yang luar biasa.

Selain menampilkan portofolio hotel dan resort perusahaan, situs ini menyoroti komitmen Archipelago International pada keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. Selain itu juga menampilkan peran sertanya untuk lingkungan dan berkontribusi kepada masyarakat lokal di mana perusahaan beroperasi. 

"Kami sangat senang dapat meluncurkan situs baru kami yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan perhotelan yang luar biasa dan mendukung komunitas tempat kami beroperasi. Situs baru kami menawarkan kepada para tamu, mitra bisnis, dan calon investor pengalaman yang menyeluruh dan informatif, serta menampilkan portofolio bisnis kami yang mengesankan yaitu hotel dan resor di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Kami mengundang semua orang untuk mengunjungi situs web baru kami dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan Archipelago International," kata President and CEO Archipelago International, John Flood melalui rilis, Rabu (15/3/2023). 

Dengan situs barunya, Archipelago International bertujuan memberikan pengalaman yang lebih menarik dan informatif bagi para tamu, mitra bisnis, dan calon investor. Situs web ini tersedia sekarang dan dapat diakses di www.archipelagointernational.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dugaan Keracunan Makanan di Gunungkidul: Satu Orang Meninggal Dunia, Empat Masih Dirawat

Gunungkidul
| Minggu, 26 Mei 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement