Advertisement

DM Mebel Gelar Promo Berkah Ramadan, Solusi Kebutuhan Furnitur di Jogja

Media Digital
Jum'at, 31 Maret 2023 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
DM Mebel Gelar Promo Berkah Ramadan, Solusi Kebutuhan Furnitur di Jogja Promo DM Mebel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—DM Mebel pada Ramadan tahun ini menggelar promo #BerkahRamadan. Promo ini dimulai sejak 20 Maret hingga 30 April 2023 dengan berbagai keuntungan.

Marketing Communication DM Mebel Didi mengatakan program #BerkahRamadan di DM Mebel mengusung konsep #BerkahKebersamaan: Ramadan Penuh Kebaikan. Banyak pilihan produk mulai dari lemari, meja makan, meja rias, rak, nakas, sofa,  kursi kantor, dipan, matras, dan springbed dengan potongan harga sampai dengan 35%. 

Advertisement

"Ada juga promo paket bundling kitchen set, bedset, dan workspace produktif yang bisa menghemat dana sampai Rp5 juta. Selain itu, ada free [gratis biaya] ongkos kirim untuk wilayah DIY dan juga free rakit," katanya, Jumat (31/3/2023).

Promo Berkah Ramadan di DM Mebel, lanjut dia, tidak hanya berlaku untuk pembelian offline, tetapi juga untuk pembelian online. Dia menyebut tidak ada pembedaan treatment bagi konsumen yang membeli online maupun offline. Semuanya sistem pembelian baik online maupun offline diberikan pelayanan yang memuaskan konsumen. 

Semua produk DM Mebel, lanjut dia, memiliki pilihan desain modern, minimalis, up to date, dan dengan harga produk terjangkau. DM Mebel juga memiliki value toughness, clarity, balance wisdom, dan care. "Jadi untuk pembelian online tidak perlu khawatir dengan kualitas barang atau pengiriman barangnya lama. Sebab kami memiliki CSO yang selalu melayani konsumen sampai barang yang dibeli tiba di rumah," katanya.

Jika konsumen memilih untuk pembelian offline di store, Dea memastikan setiap konsumen akan ditemani oleh satu sales. Sales DM Mebel dipastikan akan membantu memilih barang berkualitas yang paling cocok dan paling pas untuk kebutuhan konsumen.

"Kami selalu mengedepankan kenyamanan dan kepuasan belanja warga DM, dengan pelayanan sales ramah serta assisting. Setiap pembeli akan ditemani satu sales store," katanya.

DM Mebel juga menyediakan takjil gratis bagi pelanggan yang ingin berbuka puasa. Pembelian offline bisa dilakukan di DM Mebel Giwangan, Jalan Tegalturi 57, Giwangan, Umbulharjo, Kota Jogja dan DM Mebel Piyungan, jalan Wonosari 13, Onggoparum, Srimulyo, Piyungan, Bantul.

"Jadi untuk solusi furniture masyarakat di Jogja bisa langsung ke store kami, DM Mebel untuk pembelian offline. Untuk pembelian online, konsumen bisa mengunjungi www.dmmebeljogja.com dan Instagram @dmmebeljogja," katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dugaan Keracunan Makanan di Gunungkidul: Satu Orang Meninggal Dunia, Empat Masih Dirawat

Gunungkidul
| Minggu, 26 Mei 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement