Advertisement

Jawab Masalah Proporsional Ruang, Lovise Luncurkan Sofa Kamila Queen

Media Digital
Minggu, 02 April 2023 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Jawab Masalah Proporsional Ruang, Lovise Luncurkan Sofa Kamila Queen Suasana peluncuran Kamila Queen oleh Lovise, Sabtu (1/4/2023). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sebagai bentuk komitmen dalam menciptakan produk furnitur, home furniture shop Lovise meluncurkan produk anyarnya bernama Kamila Queen.

CEO dan Founder Lovise, Ditta Martin mengatakan Lovise digagas dari spirit seorang wanita yang berperan tak cuma sebagai anak, ibu, dan istri, tetapi juga sebagai seseorang yang terus mengaktualisasikan dirinya.

Advertisement

Dengan kejujuran dalam mengenali diri, memprosesnya, juga menceritakannya, akan menghasilkan produk yang jujur dari segala sisi, karena kejujuran adalah hal yang paling dicintai, dengan kejujuran makan muncullah Esensi Cinta yang Menginspirasi.

Untuk itu diperlukan keahlian untuk mengatur semuanya, salah satunya dengan mengenali diri sendiri serta mengeksplorasi kelebihan dan kekuatan serta meminimalkan kekurangan diri. “Atas dasar itulah Lovise digagas. Dengan kejujuran maka muncullah Esensi Cinta yang Menginspirasi,” kata dia lewat rilis, Minggu (2/4/2023).

Dengan selalu melakukan perubahan demi memberikan produk terbaik dengan kenyamanan tinggi bagi customer. Salah satu inovasinya adalah sofa Kamila Queen yang belum lama ini diluncurkan di Lovise, Jl Menteri Supeno No 73, Pandeyan, Umbulharjo, Jogja.

Dalam rilisnya, Ditta mengatakan, Kamila Queen menjawab semua persoalan terkait dengan proporsi ruang serta pemilihan sofa. “Kamila Queen adalah perwujudan dari fase pembaharuan untuk mencapai tingkatan yang sebelumnya belum pernah tercapai oleh sofa mana pun, yaitu perfection,” ucap Ditta.

Sofa yang dengan ukuran panjang 240 sentimeter ini menggunakan busa Royal Density 32 yang dilapisi dakron sehingga memiliki kepadatan serta daya tahan yang tinggi.

Selain itu, kayu jati solid juga menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi kaki sofa Kamila Queen. Dengan begitu, fondasi sofa memiliki kekuatan dan kepadatan yang kokoh dengan menambah nilai estetika desain.

Sofa Kamila Queen juga dibalut dengan kain premium yang diberi nama Kain Lomo, sebuah kain yang terinspirasi dengan Lomography, yaitu sebuah teknik untuk mengabadikan visual dalam dunia fotografi, dan keunikanya yang mengabaikan teknik-teknik apapun. Kain ini berkarakter simpel, klasik, dan elegan, dengan kombinasi rasa lembut, halus dan corak natural, yang membuat suasana lebih hangat serta kenyamanan yang diberikan dari lapisan busa royal.

Oleh sebab itu kain ini menghasilkan jukstaposisi antara kesan melihat sesuatu yang maskulin dan merasakan sesuatu yang natural tetapi magis.

Dalam soft launching ini juga terdapat banyak benefit yang diberikan Lovise kepada customer, selain special price tetapi juga banyak gift dan voucer menarik lainnya. "Untuk update detail produk dan harga bisa cek di akun Instagram @lovise.sofa dan @katalog.lovise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo, KRL Solo Jogja dan Prameks Ditambah selama Libur Iduladha 2024

Jogja
| Jum'at, 14 Juni 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement