Advertisement

Momen Kebersamaan Bulan Suci Ramadan di Yogyakarta Marriott Hotel

Media Digital
Selasa, 11 April 2023 - 18:07 WIB
Sunartono
Momen Kebersamaan Bulan Suci Ramadan di Yogyakarta Marriott Hotel Hampers Ramadan 2023. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, kami mengundang Anda, keluarga, dan kerabat untuk merayakan hangatnya momen kebersamaan Ramadan di Pool Terrace at Taman Sari, Yogyakarta Kitchen, dan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Yogyakarta Marriott Hotel.

Kaya Rasa: Paket Buka Puasa All You Can Eat di Pool Terrace at Taman Sari Bar dan Yogyakarta Kitchen

Advertisement

Takjil dan hidangan berbuka puasa yang mewah dan lengkap tersaji dengan deretan menu hidangan tradisional dan internasional melimpah mengisi setiap sudut restoran dan juga area tepi kolam renang di Pool Terrace at Taman Sari. Suasana hangat dari dua pilihan restoran; Pool Terrace at Taman Sari dan Yogyakarta Kitchen menawarkan tatanan mewah untuk destinasi berbuka puasa dengan pilihan tempat duduk dalam dan luar ruangan yang akan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan kerabat. Taman Sari Bar & Grill yang kini hadir dengan konsep dan penampilan baru diharapkan akan menciptakan pengalaman bersantap yang lebih berkesan.

Di Pool Terrace at Taman Sari, hidangan prasmanan sajian berbuka puasa akan menampilkan ragam menu kuliner dunia ditambah dengan hidangan BBQ spesial yang tersaji pada stan berdekorasi khas Ramadan di bawah langit malam Yogyakarta dengan harga IDR 258.000++ per orang. Yogyakarta Kitchen juga menyajikan paket berbuka puasa dengan menu yang menggugah selera dengan ragam kuliner Indonesia, Internasional, dan khas Timur Tengah dengan harga IDR 238.000++ per orang mulai 23 Maret – 21 April 2023.

Paket Kamar: Ramadhan Experience

Nikmati momen Ramadan yang spesial dengan pengalaman menginap tak terlupakan di Yogyakarta Marriott Hotel. Selama Ramadan, rayakan liburan bersama keluarga dan nikmati paket kamar special Ramadan yang dilengkapi dengan Sahur dan Buka Puasa prasmanan setiap hari di Yogyakarta Kitchen untuk 2 orang dewasa. Rayakan liburan bersama keluarga dengan melakukan pemesanan di id.marriottyogyakarta.com. Periode pemesanan dari sekarang – 20 April 2023 dan periode menginap dari 23 March – 20 April 2023.

Parsel Lebaran

Tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel telah mempersiapkan parsel Lebaran yang sempurna sebagai persembahan spesial untuk keluarga dan kerabat saat Hari Raya Idul Fitri. Paket parsel meliputi pilihan kue kering yang terdiri dari: Kaastengels, Nastar, Chocolate Pistachio, Putri Salju, dan Choco Crunchy. Harga IDR 350.000 net.

Nikmati Yogyakarta Kitchen setiap hari dari pukul 06:00 – 22:00. Taman Sari (by the pool) buka setiap hari dari pukul 17:00 – 22:30. Pesan tempat Anda dengan menelepon +62 811 293 7286. Untuk pengalaman maksimal, habiskan waktu Anda di hotel kami dengan memesan kamar Anda di id.marriottyogyakarta.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement