Advertisement

Outlet Ozzy Clothing Sukses Menarik Hati Pelanggan, Tempat Terbaik untuk Menemukan Kaos Polo Berkualitas!

Media Digital
Senin, 12 Juni 2023 - 17:57 WIB
Sunartono
Outlet Ozzy Clothing Sukses Menarik Hati Pelanggan, Tempat Terbaik untuk Menemukan Kaos Polo Berkualitas! Salah satu outlet Outlet Ozzy Clothing. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Ozzy Clothing kini terus berkembang dan tampil menjadi produsen kaos polo terbesar di Jogja dengan memiliki 3 outlet. Keberadaan puluhan pelanggan yang terus bertambah banyak menjadi momentum yang luar biasa bagi pencapaian Ozzy Clothing. Puluhan bahkan ratusan jumlah kaos polo yang diorder menjadi bukti bahwa Ozzy Clothing dipercaya mampu memberikan produk berkualitas. 

“Sampai - sampai tiap hari bisa dapat orderan hingga 1.200 pcs.” ucap Henry Kurniawan selaku Direktur Utama. Hal itu sangat dimudahkan dengan telah dimilikinya pabrik sendiri sejak tahun 2022.

Advertisement

“Ozzy Clothing sudah punya pabrik sendiri dengan all in one process, semua dilakukan dalam satu atap sehingga pengerjaan cepat 2-3 hari saja”, kata Henry Kurniawan.

BACA JUGA: Ditertibkan, Pengamen di Malioboro Kerap Kabur ke Pasar Beringharjo

Bintang Austerity selaku Marketing Communication menyampaikan, “Kami memang membidik segmen market group bahkan partai besar, tapi pelanggan tetap bisa beli satuan”.  Ia pun menambahkan bahwa kaos polo Ozzy Clothing dibandrol dengan harga ramah kantong yaitu Rp58.000 per pc dan akan mendapat harga grosir cukup dengan minimal order 12 pcs saja. Harga Itu juga yang menjadikan alasan banyaknya pelanggan order grosir dalam jumlah banyak.

Pelanggan sangat dimudahkan dengan jam operasional outlet Ozzy Clothing yang buka dari jam 09.00 WIB hingga jam 21.00 WIB setiap harinya. Khusus di hari Minggu semua outlet tutup. Semua outlet Ozzy Clothing sangat mudah diakses dengan cukup ketik Ozzy Clothing di pencarian Google sudah langsung muncul detail informasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penetapan Anggota DPRD Kulonprogo Terpilih Ditunda, Sengketa di MK Jadi Penyebabnya

Kulonprogo
| Jum'at, 03 Mei 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement