Advertisement

Mulai Revitalisasi, Hotel Grand Inna Malioboro Gelar Doa Bersama

Media Digital
Senin, 31 Juli 2023 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Mulai Revitalisasi, Hotel Grand Inna Malioboro Gelar Doa Bersama Grand Inna Malioboro gelar doa bersama dalam rangka dimulainya proyek revitalisasi hotel Grand Inna Malioboro, di area Lobby Hotel, Kamis (27/2023). - ist - Grand Inna Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Inna Malioboro gelar doa bersama dalam rangka dimulainya proyek revitalisasi hotel Grand Inna Malioboro, di area Lobby Hotel, Kamis (27/2023).

Acara ini digelar setelah diselenggarakannya Kick of Meeting sebelumnya yang dilaksanakan pada 21 Juli 2023 di Meeting Room Site Project PT Hotel Indonesia Properti unit Grand Inna Malioboro.

Advertisement

Doa bersama dihadiri oleh Cluster General Manager Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan, Manajemen dan staf PT Nindya Karya sebagai pelaksana Project Revitalisasi, Manajemen & Staf PT Cakra Manggilingan Jaya, Manajemen & Staf Site Project PT Hotel Indonesia Properti unit Grand Inna Malioboro, dan Anak-Anak Panti Asuhan “Anak Yatim Amanah” Desa Trimulyo Bantul pimpinan Bapak H. Sukirno.

Dalam sambutannya Cluster General Manager  Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati menyampaikan Grand Innda Malioboro merupakan hotel bersejarah yang menjadi bagian dari Jogja.

“Revitalisasi dan Beautifikasi Grand Inna Malioboro diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses sampai dengan dibukanya kembali beroperasi pada April 2024, sehingga keberadaan Grand Inna Malioboro dapat membawa manfaat dan dinikmati kembali oleh para tamu dengan wajah baru,” katanya seperti dalam keterangan tertulis, Senin (31/7/2023).

BACA JUGA: Kelangkaan LPG 3 Kg, Menteri ESDM: Distribusi Harus Dievaluasi

Disampaikan juga oleh Ust. Sarmidi S.Ag dalam Tausiyahnya bahwa dengan melakukan doa bersama anak yatim keutamaan doa Anak Yatim yang pasti akan dikabulkan sehingga pelaksaan Revitalisasi & Beautyfikasi dilancarkan dari awal sampai selesai nantinya.

Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh ClusterGeneral Manager  Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati yang diserahkan kepada Project Manager PT Nindya Karya Rensia Erlyanan Majid, dan Manager Proyek Renovasi Grand Inna Malioboro Unit Grand Inna Malioboro Yulianto Triwibowo. Acara ditutup dengan pemberian tali asih kepada Anak Yatim Panti Asuhan Amanah. (BC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Bantul
| Senin, 06 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement