Advertisement

Smartfren Gandeng Satlantas Polresta Jogja Pasang Pembatas Jalan

Media Digital
Selasa, 29 Agustus 2023 - 21:17 WIB
Maya Herawati
Smartfren Gandeng Satlantas Polresta Jogja Pasang Pembatas Jalan Smartfren dan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jogja bekerja sama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Kota Jogja. - ist - Smartfren

Advertisement

JOGJASmartfren dan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jogja  bekerja sama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Kota Jogja. Hal tersebut dilakukan dengan cara menambah alokasi pembatas jalan yang disebarkan berbagai jalur yang membutuhkan alat pengaturan lalu lintas tersebut.

“Pemasangan pembatas jalan ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap kenyamanan berkendara masyarakat Kota Jogja. Harapan kami, dengan adanya pembatas jalan tersebut maka pengendara jadi semakin aman, sekaligus membantu mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya,” kata Cut Emyra Fadhila, Regional Head South Central Java Smartfren seperti dalam keterangan tertulis Selasa (29/8/2023).

Advertisement

Pembatas jalan ini telah diserahkan secara simbolik kepada Polresta Jogja,. Penyerahan dilakukan pada Selasa (29/08) dan diterima langsung oleh Maryanto, Kasat Lantas Polresta Jogja.

BACA JUGA: 242 Bidang Tanah Kalurahan Belum Terdaftar sebagai Aset Kasultanan Jogja

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Smartfren untuk keselamatan berkendara warga Jogja. Pembatas jalan ini sangat bermanfaat dalam mengelola arus lalu lintas dan membuat jalan raya lebih aman serta nyaman bagi warga. Penempatan pembatas jalan akan di gunakan secara insidental jika ada kegiatan masyarakat sehingga memerlukan rekayasa lalu lintas,”ujar Maryanto.

Smartfren secara konsisten memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia. Selain di Kota Jogja , rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di berbagai kota lainnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan peralatan pendukung keselamatan berkendara yang serupa di Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Selatan. Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa di antaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca di DIY, Jumat 29 September 2023, Siang Hari Panas Menyengat dengan Suhu Udara Capai 30C

Jogja
| Jum'at, 29 September 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Di Coober Pedy, Penduduk Tinggal dan Beribadah di Bawah Tanah

Wisata
| Kamis, 28 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement