Advertisement

Begini Cara PT Garuda Mitra Sejati Pererat Hubungan dengan Awak Media

Media Digital
Minggu, 15 Oktober 2023 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Begini Cara PT Garuda Mitra Sejati Pererat Hubungan dengan Awak Media General Manager The Rich Jogja Hotel, R Terra Bendrik Poetra menyampaikan sambutan dalam acara media gathering, Sabtu malam (15/10/2023). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

SLEMAN—PT Garuda Mitra Sejati (GMS) menggelar media gathering, Sabtu (14/10/2023). Acara itu digelar untuk mempererat hunungan antara PT Garuda Mitra Sejati dengan dengan awak media massa.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB tersebut dibuka dengan kegiatan di Hosel dan ditutup dengan gala dinner di The Rich Hotel.
Diketahui, PT Garuda Mitra Sejati membawahi empat unit bisnis, di antaranya The Rich Hotel, Jogja City Mall, Sleman City Hall, dan Top Malioboro Hotel.

Advertisement

General Manager The Rich Jogja Hotel, R Terra Bendrik Poetra menyampaikan media massa menjadi partner penting bagi Garuda Mitra Sejati. “Itulah sebabnya, kegiatan semacam ini penting sekali. Media ini partner penting kami, kolaborasi tidak hanya saat media gathering tetapi juga dalam proses lainnya," ucapnya saat membuka gala dinner, Sabtu.

Dia pun menyebut kegiatan semacam ini masih akan terus digelar rutin setiap tahunnya. Melalui berbagai publikasi unit bisnis dari PT Garuda Mitra Sejati akan semakin dikenal masyarakat.

General Manager Sleman City Hall (SCH), Beny Sastra Wijaya mengatakan bulan ini merupakan bulan spesial untuk SCH. Pasalnya, 28 Oktober 2023 mendatang, SCH akan merayakan hari lahirnya.

BACA JUGA: The Rich Jogja Hotel Beri Dukungan dalam Jalan Sehat bersama Dispora Sleman

Untuk itu, berbagai rangkaian acara sudah mulai digelar. "Tentunya dengan partner yang baik bersama teman-teman media dengan grup Garuda Mitra Sejati bisa semakin dekat lagi. Terima kasih atas dukunganya yang diberikan selama ini,” kata dia.

Adapun, General Manager Top Malioboro Hotel, Chris William menyampaikan media massa menjadi aspek penting dalam mempromosikan unit bisnis di Garuda Mitra Sejati. Sehingga bisa lebih berkembang lagi ke depannya. "Tanpa bapak ibu semua [awak media], kami enggak bisa berkembang," ucapnya.

Senada, Asisten Manajer Event dan Promotion Jogja City Mall (JCM), Edita Purwa mengaku akan banyak event yang digelar di JCM. Paling dekat saat ini adalah festival kuliner. "Kami ucapkan terima kasih karena sudah selalu membantu kami." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda Ajak Kadin DIY Menekan Kemiskinan Ekstrem

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement