Advertisement

Makin Maju dan Berkembang, Toko Progo Rayakan HUT Ke-55

Media Digital
Jum'at, 20 Oktober 2023 - 22:57 WIB
Maya Herawati
Makin Maju dan Berkembang, Toko Progo Rayakan HUT Ke-55 Direktur Operasional Toko Progo, Lie Tan Nie (kiri) dan Owner Toko Progo, Djawadi (kanan) beserta istri, dalam acara HUT Ke-55 Toko Progo, Jumat (20/10 - 2023). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Toko Progo menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 di Lobby Toko Progo, Jalan Suryotomo No.29, Jumat (20/10/2023). Perayaan ini dihadiri oleh Owner Toko Progo, Djawadi beserta istri.

Direktur Operasional Toko Progo, Litanni berharap dalam perayaan HUT Ke-55 ini Toko Progo bisa semakin maju dan berkembang. Toko Progo juga berencana membuka cabang yang lebih banyak lagi.

Advertisement

"Kami berharap Toko Progo bisa semakin maju dan berkembang. Di sini one stop shopping, lengkap barang apapun ada. Belanja di sini semua ada," ucapnya.

Menurutnya resep Toko Progo bisa bertahan sampai usia 55 adalah bekerja keras, dan khususnya selalu mempertahankan harga yang murah, dibandingkan toko lain. "Kami selalu mempertahankan harga yang murah dan juga pelayanan yang baik," katanya.

Dalam rangka hari jadinya, Toko Progo juga memberikan promo menarik seperti diskon hingga 55% dan harga serba 55, berlaku sampai dengan 31 Oktober 2023.

BACA JUGA: Menguat Kabar Potensi Gibran Dampingi Prabowo, PAN: Kami Terima

Marketing Toko Progo, Maskhun Sofwan mengatakan promo harga serba 55 yakni mulai dari Rp5.500, Rp55.000, hingga Rp550.000. "Dan ada promo lain dari swalayan alat rumah tangga, elektronik sampai dengan alat kebutuhan sekundernya kami ada promo juga. Terus ada lelang elektronik, barang elektronik dijual lebih murah dari harga normal, sistemnya lelang di 20-22 Oktober. Di 22 Oktober kami umumkan pemenang lelang."

Dia mengatakan saat ini Toko Progo punya tiga cabang di Jalan Suryotomo, di Jalan Palagan Tentara Pelajar, dan di Jalan Jambon. Diharapkan pada tahun-tahun berikutnya bisa ekspansi lokasi baru lagi, khususnya di DIY, dan harapannya lebih luas lagi.

"Kami berencana dalam waktu dekat mau ekspansi di pasar-pasar area. Kota, Sleman sudah ada, area Barat sudah ada, harapannya tahun depan ekspansi area Timur, Selatan."

Menurutnya di tengah merajalelanya toko online, Progo masih bertahan dengan tetap menjaga kualitas layanan dengan jargon #semuaada #murahsetiaphari. Pelanggan masih mencari pengalaman langsung belanja di toko.

"Harapannya Progo bisa eksis, lebih baik, berkembang maju, dan ekspansi bisnis. Sehingga masyarakat umum bisa merasakan belanja murah setiap hari." (BC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Sleman Buka Penjaringan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Kriterianya

Sleman
| Minggu, 28 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement