Advertisement

Novotel Suites Malioboro Hadirkan Fesyen Show Wastra Katresnan

Media Digital
Senin, 30 Oktober 2023 - 14:17 WIB
Yosef Leon
Novotel Suites Malioboro Hadirkan Fesyen Show Wastra Katresnan Suasana fesyen show bertajuk Wastra Katresnan untuk yang keenam kalinya pada Sabtu (28/10 - 2023) di Novotel Suites Malioboro Jogja (IST)

Advertisement

JOGJA—Novotel Suites Malioboro Jogja Kembali menghadirkan fashion show bertajuk Wastra Katresnan untuk yang keenam kalinya pada Sabtu (28/10/2023) di hotel setempat. Fashion show kali ini sekaligus dalam rangka memeriahkan kampanye karnavALL Batik Nusantara dari Accor. 

Baca Juga: Novotel Suites Malioboro Gelar Pameran Seni untuk Anak

Advertisement

Marketing Communication Novotel Suites Malioboro Jogja Lolita R. Amanda mengatakan Wastra Katresnan menjadi puncak agenda karnavALL Batik Nusantara at Novotel Suites setelah sebelumnya mengadakan siaran langsung di Instagram serta kelas membatik setiap akhir pekan selama Oktober.

Baca Juga: Wastra Katresnan, Cara Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Ajak Anak Kenali Busana Nusantara

Acara yang dipusatkan di 10/10 poolbar yang berada di rooftop Novoyel Suites Malioboro ini berlangsung meriah dengan opening show berupa iring-iringan parade sumpah pemuda dari seluruh model menghadirkan lebih dari 50 karya dari 11 lokal desainer. 

"Wastra Katresnan kali ini memberikan pengalaman special untuk para audience dan desainer, berbeda dari sebelumnya, selain fashion show, Wastra Katresnan Kali ini juga menghadirkan Pop up bazar dari UMKM dan designer lokal," jelasnya. 

Baca Juga: Novotel Suites Ajak Anak Komunitas Belajar Bongsuwung Menikmati Fasilitas Hotel

Selain itu Wastra Katresnan kali ini juga menampilkan busana spesial dari salah satu desainer sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober sekaligus Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu.

Novotel Suites Malioboro juga kembali memberikan wadah untuk menampilkan koleksi-koleksi desainer lokal dengan kain nusantara, khususnya kain batik dan lurik. 

"Hal ini menjadi bentuk dukungan nyata dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terhadap Accor dan program pemerintah #banggabuatanindonesia," katanya. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok Hari Ini dan Jadwal Donor Darah di DIY Besok 4 Mei 2024

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement