Advertisement

Jenama Hijab Naisha Hijrah Talkhow Bareng Kampus Jualan dan 100 Influencer Jogja

Media Digital
Senin, 20 November 2023 - 16:37 WIB
Maya Herawati
Jenama Hijab Naisha Hijrah Talkhow Bareng Kampus Jualan dan 100 Influencer Jogja Jenama hijab private collection Naisha Hijrah dan komunitas Kampus Jualan menggelar talk show bertajuk Empower-Woman & Content Creations: Meningkatkan Potensi Diri dan Finansial Pribadi Melalui Social Media Marketing dan Content Creation, di Burza Hotel, Jogja, Sabtu (18/11 - 2023). / ist

Advertisement

JOGJA—Jenama hijab private collection Naisha Hijrah dan komunitas Kampus Jualan menggelar talk show bertajuk Empower-Woman & Content Creations: Meningkatkan Potensi Diri dan Finansial Pribadi Melalui Social Media Marketing dan Content Creation, di Burza Hotel, Jogja, Sabtu (18/11/2023). Acara ini dimotori oleh Familia.

Sebagai salah satu brand gamis muslimah ternama di Jogja, Naisha Hijrah telah mempersiapkan sebuah acara istimewa yang tidak hanya merayakan keindahan, tetapi juga kekuatan wanita muslimah. Acara ini tidak hanya sekadar peragaan busana, melainkan juga sebuah platform untuk memberikan inspirasi dan wawasan tentang dunia fashion muslimah, entrepreneurship, dan digital marketing.

Advertisement

Diundang juga 100 momfluencer (influencer media sosial dari kalangan para ibu), influencer (dari skala nano hingga makro), dan KOL di bidang fashion. Dengan demikian, acara ini tidak hanya sekadar peragaan busana, tetapi juga merupakan sebuah kesempatan berharga untuk menjalin hubungan dengan para tokoh kunci di dunia fashion.

Acara dimeriahkan oleh kehadiran narasumber-narasumber berkompeten yang berbagi pengalaman dan wawasan mereka. “Materi talkshow ini jadi hal yang sangat penting ya Mamalaff mengingat bisnis atau usaha harus bisa sustain alias berkelanjutan, diperlukan adanya mentor saat kesulitan” ujar dokter Gendisya selaku founder Familia, dalam keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

Talkshow diisi oleh mompreneur yang memiliki dedikasi tinggi terhadap bisnis  Trisna Risani Karya, sebagai CEO Kampus Jualan, akan membahas pentingnya kolaborasi Influencer & KOL dalam Digital Marketing sebuah brand.

BACA JUGA: Dituding Memeras Syahrul Yasin Limpo, Firli Sebut KPK Tidak Akan Mundur

Ia memperkenalkan Kampus Jualan yang siap berkolaborasi dengan para peserta untuk belajar lebih jauh tentang digital marketing melalui endorsement dan strategi sejenisnya. Dengan pengalamannya, beliau akan memberikan wawasan berharga tentang bagaimana kolaborasi antara brand dan para pengaruh digital dapat meningkatkan visibilitas dan keberhasilan suatu produk.

Dengan ini diharapkan dapat membantu semua momfluencer dan mompreneur yang ingin mengembangkan bisnis.

“Elemen bisnis sangat banyak dan kompleks, kalau dilakukan sendiri, tentu akan terasa berat. KampusJualan hadir di sini untuk membersamai semua business enthusiast yang ada di sini untuk memulai atau bahkan menjadi lebih baik lagi,” ujar Trisna.

Nailatul Khaeroti, founder Naisha, hadir menyampaikan pesan inspiratif tentang potensi perempuan dan ibu rumah tangga dalam menjalankan bisnis, khususnya dalam bisnis fashion muslimah. Ia menggarisbawahi bahwa menjalankan bisnis tidak harus mengorbankan waktu bersama anak dan keluarga, melainkan dapat menjadi sumber pengembangan diri dan pemberdayaan perempuan.

Sebagai salah satu influencer sekaligus KOL Fashion terbesar di Jogja, Selma Dena, menyampaikan wawasan tentang bagaimana menjadi representatif brand fashion. Dengan pengalaman dalam industri fashion dan sebagai pemilik bisnis kafe, beliau akan memberikan perspektif unik tentang bagaimana menciptakan citra yang kuat dan melekat pada brand, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi para peserta yang ingin membangun representasi brand yang kuat di dunia digital.

“Micro influencer adalah jenis yang paling banyak dicari oleh brand, mengingat micro influencer lah yang paling intens engagementnya dengan audience,” kata Selma Dena.

Acara ini bukan hanya tentang busana muslimah, tetapi juga tentang memberdayakan perempuan untuk meraih potensi terbaik mereka. Melalui Naisha Private Preview Collection with Empower-Woman Talkshow by Kampus Jualan, Naisha Hijrah dan Kampus Jualan berharap dapat menjadi katalisator bagi pertumbuhan dan perkembangan komunitas wanita muslimah yang berdaya dan sukses di Kota Jogja. Ini adalah langkah maju untuk menciptakan komunitas yang kuat dan mendukung perkembangan industri fashion muslimah di Indonesia.

“Saya tidak pernah berharap apa-apa saat memulai bisnis, konsisten dan kolaborasi serta terus mengikuti dan mempelajari tren yang membuat Naisha bisa sampai seperti sekarang ini,” kata Nailatul Khaeroti.  Acara sekaligus diadakan seremonial Familia 2nd Anniversary dan doa bersama yang di pimpin langsung oleh dokter Gendisya. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Bantul
| Minggu, 05 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement