Advertisement

Pertamina Patra Niaga JBT Make Over SPBU di Pemalang

Media Digital
Selasa, 05 Desember 2023 - 16:37 WIB
Maya Herawati
Pertamina Patra Niaga JBT Make Over SPBU di Pemalang Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 44.523.09 di Jalan Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. - ist - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT)

Advertisement

JOGJA—Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 44.523.09 di Jalan Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dan beberapa SPBU lainnya di Jawa Tengah. Peremajaan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kenyamanan bagi konsumen.

Pjs Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional JBT Pertamina Patra Niaga, Kevin Kurnia Gumilang mengatakan peremajaan SPBU menjadi bagian dari program Retail Make Over Toilet, Totem, Musholla (RMO TTM). Menargetkan musala dan toilet bisa terawat optimal.

Advertisement

"Untuk membuat konsumen lebih nyaman saat mengisi ataupun mampir ke SPBU saat perjalanan, kami melakukan peremajaan musala dan toilet di SPBU 44.523.09," ucapnya dalam keterangan resminya, Selasa (5/12/2023).

Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro mengatakan ke depan peremajaan musala dan toilet akan dilakukan secara menyeluruh. Menurutnya Pertamina Patra Niaga selalu memperhatikan kenyamanan pelanggan.

BACA JUGA: Dishub Jogja Petakan Titik Parkir Liar Jelang Libur Akhir Tahun, Ini Salah Satunya

"Toilet dan Musala di SPBU 44.523.09 sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna yang dalam perjalanan di jalur pantura dan melewati Pemalang dapat menggunakan toilet dan beribadah dengan nyaman di musala," katanya.

Sementara itu, Ketua Hiswana DPC Pekalongan, Fajar Mahardika mengungkapkan pengusaha SPBU senang dengan adanya program perbaikan fasilitas umun oleh Pertamina Patra Niaga. Fasilitas SPBU yang nyaman membuat masyarakat semakin betah ketika berkunjung.

"Toilet dan musala yang sudah dipercantik ini dapat membuat pelanggan senang ketika menggunakannya. Semoga fasilitas yang sudah dipercantik ini kedepannya dijaga agar tetap cantik dan membuat pelanggan senang ketika berkunjung ke SPBU ini," katanya.

Sampai saat ini sudah ada 22 SPBU di Jawa Tengah Jateng dan DIY yang sudah selesai dilakukan Retail Make Over. Kedepannya akan dilakukan Retail Make Over untuk SPBU lainnya di Provinsi Jawa Tengah dan DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bank BPD DIY Bersama Dinsos Bantul Melakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Jaminan Sosial Lanjut Usia Tahap ke 2

Bantul
| Senin, 04 Maret 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement