Advertisement

Ulang Tahun Ke-62 Bank BPD DIY, Kita Berkembang Bersama

Media Digital
Jum'at, 15 Desember 2023 - 09:07 WIB
Maya Herawati
Ulang Tahun Ke-62 Bank BPD DIY, Kita Berkembang Bersama Kantor Bank BPD DIY / ist

Advertisement

JOGJA—Pada 15 Desember 2023 ini, Bank BPD DIY tepat berusia 62 tahun. Di umur yang semakin matang, dengan mengusung tagline Kita Berkembang Bersama, Bank BPD DIY semakin maju dan adaptif mengikuti perkembangan industri keuangan.

Gubernur DIY, Sri Sultan HB X

Advertisement

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 tahun kepada Bank BPD DIY, semoga selalu memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat dan merespons dengan baik berbagai isu dan dinamika keuangan di wilayah DIY. Semoga kita selalu berkembang bersama.”

Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X

“Selamat hari ulang tahun ke-62 untuk Bank BPD DIY. Semoga Bank BPD DIY semakin sukses dalam meningkatkan layanan melalui produk yang inovatif berbasis budaya menuju BPD yang lebih baik.”

Penjabat Wali Kota Jogja, Singgih Raharjo     

                                                                   

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-62 untuk Bank BPD DIY. Selama ini BPD DIY telah banyak memberi kontribusi pada upaya peningkatan kesejahteraan, akselerasi perputaran roda perekonomian di Jogja, memperkuat pemberdayaan masyarakat secara menyeluruh, membantu pemerataan ekonomi ke seluruh wilayah serta menguatkan pertumbuhan ekonomi agar terwujud masyarakat yang sejahtera dan memiliki daya dukung ekonomi sosial yang berkelanjutan. Dengan tagline “Kita Berkembang Bersama”, semoga BPD semakin inovatif, lebih meningkatkan akses permodalan kepada UMK-UMK, memperluas digitalisasi serta meningkatkan literasi keuangan di Jogja.”


Sekretaris Daerah DIY, Beny Suharsono

“Selamat ulang tahun yang ke-62 Bank BPD DIY. Selama ini, BPD DIY sudah menunjukkan kinerja yang bagus di DIY, khususnya berpihak kepada UMKM. BPD selama ini bisa melayani secara seimbang dengan cara kredit konsumsi dan kredit usaha. Ini bagus. Semoga ke depan bisa diteruskan dan bisa memberikan perhatian lebih banyak lagi terhadap pergerakan ekonomi melalui UMKM yang ada.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo

“Di usia 62 tahun, BPD DIY tetap eksis memberikan pelayanan perbankan yang prima serta modern kepada masyarakat. Tidak hanya di sektor perbankan, BPD DIY juga menunjukkan dedikasi untuk membantu perekonomian bangsa melalui kesempatan akses modal dan dukungan kepada pelaku UKM. Sudah sepatutnya berbagai inovasi yang telah dilakukan BPD DIY, mendapatkan kepercayaan serta pilihan masyarakat. Dirgahayu BPD DIY, jaya selalu.”

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih

“Saya, Abdul Halim Muslih, Bupati Bantul, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 untuk Bank BPD DIY. Semoga program dan layanan Bank BPD DIY terus memberi manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Bank BPD DIY, kita berkembang bersama.”

Penjabat Bupati Kulonprogo, Ni Made Dwipanti Indrayanti

“BPD DIY selaku bank pembangunan daerah yang merupakan bagian dari pendukung kemajuan pembangunan di wilayah DIY, kami berharap semakin maju dan terus berkembang. Selain itu dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi bagi kemakmuran dan peningkatan ekonomi masyarakat.”

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta

“Selamat ulang tahun ke-62 Bank BPD DIY. Semoga di usia 62 tahun, Bank BPD DIY semakin maju, dipercaya, dan menjadi pilihan utama masyarakat. Bank BPD DIY terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mengembangkan layanan transaksi digital serta integrasi sistem keuangan pemerintah daerah guna mendukung peningkatan penerimaan dan pendapatan daerah serta menjadi bank terpercaya, istimewa, dan pilihan masyarakat. Bank BPD DIY, kita berkembang bersama.” (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Berikut Jalur dan Rute Bus Trans Jogja, Bayar Pakai QRIS

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement