Advertisement

Dorong Pengguna BRI Mobile, BRI DIY Gelar BRImo FSTVL

Anisatul Umah
Minggu, 17 Desember 2023 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Dorong Pengguna BRI Mobile, BRI DIY Gelar BRImo FSTVL RCEO BRI Yogyakarta John Sarjono memberikan sambutan kepada nasabah BRImo saat berlangsung acara Semarak BRImo FSTVL di Pakuwon, Sleman, Sabtu (16/12). Kegiatan itu untuk mengedukasi masyarakat supaya bertransaksi digital melalui aplikasi BRImo. Mengingat dengan era digitalisasi perbankan saat ini, mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan ekosistem digital. Harian Jogja - Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—BRI Regional Yogyakarta menggelar Semarak BRImo FSTVL di Atrium Society Pakuwon Mall Yogyakarta, Sabtu (16/12/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka sosialisasi dan mendorong penggunaan aplikasi BRI Mobile (BRImo).

Regional CEO BRI Yogyakarta, John Sarjono mengatakan perkembangan era digitalisasi perbankan mendorong BRI untuk beralih menggunakan ekosistem digital. Tujuannya untuk memudahkan sarana transaksi digital dalam berbagai macam aktivitas pembayaran.

Advertisement

"Bank BRI hadir dan siap untuk menjawab kebutuhan tersebut, salah satunya melalui aplikasi BRImo dengan kemudahan akses yang mendukung sistem branchless, online onboarding yang memudahkan pembukaan rekening dengan aman," ucapnya.

BRImo memiliki lebih dari 200 fitur, sudah bisa crossborder dalam layanan transaksi QR pada aplikasi BRImo di Singapura, dan berbagai keunggulan lain. "Jadi BRImo festival dalam rangka lebih perkenalkan aplikasi BRImo. Serta mengajak para nasabah untuk menginstal ke dalam gadget mereka sehingga bisa memanfaatkan kemudahan transaksi," jelasnya.

BACA JUGA: Hadir di Pelosok Negeri, Kuat dengan Digitalisasi

BRImo FSTVL digelar juga dalam rangka perayaan HUT BRI ke-128 pada 16 Desember 2023. Saat ini BRI memiliki 18,4 juta user BRImo serta 2,6 juta merchant BRI. Di wilayah Jateng dan DIY sendiri, BRI memiliki 2,8 juta user BRImo serta 337.000 merchant BRI aktif.

"Segera transaksi dengan BRImo dan tukarkan BRI Poin Anda untuk mendapatkan berbagai macam voucher dan Grandprize 5 Unit Mini Electric serta 10 Unit MG4 EV Ignite yang akan diundi pada Januari 2024."

BRImo FSTVL merupakan rangkaian program untuk seluruh nasabah simpanan BRI yang diberikan dalam bentuk cashback, voucer serta penambahan poin yang berasal dari poin akuisisi, retensi, dan poin loyalty untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama periode program. "Kami optimis pengguna BRImo semakin tinggi, apalagi  literasi digital masyarakat di Jogja bagus. Kemudian jaringan internet di Jogja juga bagus, sehingga sangat mendukung," lanjutnya.

Program BRImo FSTVL masih dapat diikuti oleh seluruh pengguna BRImo sampai dengan 31 Desember 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringatan BMKG: Waspada! Gelombang Tinggi di Samudra Hindia sampai Selat Sunda

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement